Lolosnya Keluarga Ayu Ting Ting Ke Bojonegoro untuk Mendatangi Penghina Cucunya, Dipertanyakan Anggota Dewan

- 1 Agustus 2021, 08:35 WIB
Ibunda Ayu Ting Ting Umi Kalsum Murka, Minta KBRI Singapura Bantu Memulangkan TKW Yang Menghina Cucunya
Ibunda Ayu Ting Ting Umi Kalsum Murka, Minta KBRI Singapura Bantu Memulangkan TKW Yang Menghina Cucunya /instagram.com/mom_ayting92_/

BAGIKAN BERITA - Kasus penghinaan yang dilakukan oleh haters kepada anak dan cucu orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, dan istrinya, Umi Kalsum semakin melebar. Ketika Anggota Komisi IX DPR RI Rahmad Handoyo mempertanyakan keluarga Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak yang bisa bebas secara leluasa menuju Bojonegoro dari Depok melewati penyekatan PPKM level 4.

Bahkan Politisi PDIP Perjuangan ini menjelaskan bahwa di saat PPKM level 4 ini seharusnya tidak bisa pergi ke luar termasuk keluarga Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Klasum.

"Seharusnya tidak bisa kesana, kita harus minta pertanggung jawabkan dan mintai konfirmasi pada yang bersangkutan," ujar Rahmad Handoyo kepada para wartawan.

Baca Juga: Resmi Ditahan, Elsa Panik Polisi Akan Menangkapnya Setelah Temukan Baju Saat Membunuh Roy di Ikatan Cinta RCTI

Selain itu masih menurut Rahmad Handoyo. ia mempertanyakan tujuan pergi keluarga Ayu Ting Tinga apakah masuk kategori yang diperbolehkan.

"Apakah itu sudah masuk yang kategori yang diperbolehkan untuk bisa ke luar kota dengan alasan keluarga apakah itu masuk urgent atau esensial tanyakan mereka, kalau menurut saya itu bagian yang harus dipertanggung jawabkan, apalagi sampai masuk ke media ini sekaligus menjadi pendidikan bagi masyarakat, edukasi dan sosialisasi," katanya.

Seperti diketahui, kasus ini berawal dari dibullynya Bilqis cucu dari Umi Kalsum. Hal itu diketahui usai salah satu akun fanbase Ayu mengirimkan bukti Bilqis dihina.

Baca Juga: Hanya Pakai Hp, Cek Pencairan BPUM Tahap 3 Sebesar Rp1,2 Juta di Eform BRI, Begini Langkahnya

"Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong,,keturunan dari emak ama nenek kakeknya ya nak. Mental pengemisnya sampai tujuh turunan ga gaiss," tulis akun gu*****ng.

Merasa cucunya dihina Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum murka dan melaporkannya ke polisi, bahkan ia sempat mendatangi rumah penghina cucunya yang berada di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur dan berharap laporannya bisa segera ditindaklanjuti.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x