Profil dan Biodata Nicholas Saputra, Aktor Tampan yang Mirip Pebola Voli Jepang di Olimpiade Tokyo 2020

- 2 Agustus 2021, 23:24 WIB
Profil dan Biodata Nicholas Saputra, Aktor  Tanpam yang Mirip Pebola Voli Jepang di Olimpiade Tokyo 2020
Profil dan Biodata Nicholas Saputra, Aktor Tanpam yang Mirip Pebola Voli Jepang di Olimpiade Tokyo 2020 /Instagram/@nicholassaputra/

BAGIKAN BERITA - Nicholas Schubring Saputra atau akrab disapa Nicholas Saputra, baru-baru ini ramai dibicarakan di media sosial setelah wajahnya mirip dengan pebola voli asal Jepang, Ran Takahashi. Berikut profil dan biodata Nicholas Saputra.

Ran Takahashi mulai dikenal di media sosial, setelah wajah tampannya yang mirip Nicholas Saputra ini sering disorot di televisi setelah bermain di Olimpiade Tokyo 2020 memperkuat Jepang melawan lawan-lawannya.

Permain Ran Takahashi ketika memperkuat Jepang sangat memukau ditambah parasnya yang tampan mirip dengan Nicholas Saputra, membuat para netizen Indonesia khususnya kaum hawa sangat kagum kepada dirinya.

Profil dan Biodata Nicholas Saputra, Aktor  Tanpam yang Mirip Pebola Voli Jepang di Olimpiade Tokyo 2020
Profil dan Biodata Nicholas Saputra, Aktor Tanpam yang Mirip Pebola Voli Jepang di Olimpiade Tokyo 2020

Baca Juga: BKN Masih Membuka Pendaftaran CASN 2021 Khusus untuk Formasi PPPK Guru Hingga 11 Agustus 2021 di Provinsi Ini

Namun sampai saat ini, ketika di minta tanggapannya kepada Nicholas Saputra oleh redaksi Bagikan Berita belum ada jawaban.

Berikut profil dan biodata Nicholas Saputra yang dilansir dari berbagai sumber.

Nicholas Saputra adalah aktor berdarah Jawa-Jerman, lahir di Jakarta pada 24 Februari 1984 dan merupakan putra dari almarhum Horst Schubring.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Presiden Jokowi Resmi Kembali Perpanjang PPKM Level 4 hingga 9 Agustus 2021

Ia merupakan alumni SMA 8 yang merupakan SMA favorit di Jakarta, setelah itu Nicholas Saputra melanjutkan studinya di Teknik Arsitektur Universitas Indonesia dan lulus pada tahun 2006.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x