Darius Sinatria Blak-Blakan Ungkapkan Rasa Sedihnya Lionel Messi Tak Berseragam Barcelona, Ini Curhatannya

- 7 Agustus 2021, 06:30 WIB
Donna Agnesia bersama Lionel Messi dan Darius Sinathrya
Donna Agnesia bersama Lionel Messi dan Darius Sinathrya /

BAGIKAN BERITA - Selebriti Darius Sinatria ungkapkan kesedihannya tentang bintang sepakbola Barcelona Lione Messi.

Baru-baru ini, Lionel Messi dikabarkan tak berseragam Barcelona kembali.

Sontak Darius Sinatria yang sempat berfoto dengan Lionel Messi dan istrinya Dona Agnesia pun amat sangat kehilangan dan bersedih pada bintang Argentina ini.

"Setelah 21 tahun perjalanan luar biasa bersama @fcbarcelona sebenernya sayang banget harus end up karena problem “struktur finansial” liga, bukan akhir yang diperkirakan sebelumnya, pergi karena kontrak habis dan tidak bisa diperpanjang bukan karena keinginan salah satu pihak (pemain / klub) tapi karena regulasi," tulis  Darius Sinatria dalam keterangan tertulisnya di Instagram @darius_sinathrya dikutip Bagikanberita.com Jumat, 6 Agustus 2021.

Baca Juga: Tata Cara Pencairan Bantuan PNM Mekar Bank BNI Rp1,2 Juta Tahap 3, Inilah Langkahnya

"Rasanya kayak masih sayang sama pacar tapi dipaksa pisah karena orang tua gak setuju," lanjutnya dalam nada yang sedih.

Darius berpendapat, apakah ini hanya sebuah formalitas belaka? yang tak mau menimbulkan sentimen negatif pada salah satu pihak.

Atau ada yang percaya klo ini cuma alasan formalitas atas “kesepakatan bersama” supaya gak menimbulkan sentimen negatif ke salah satu pihak? kata Darius.

"Apapun itu, sebetulnya ini hanya satu dari kegagalan manajemen lama dalam mengatur keuangan dan transfer klub, diperburuk dengan situasi pandemi, berefek sangat besar dan dalam terhadap kondisi keuangan klub. Bukan Barça gak mampu, tapi dibatasi regulasi dan bukan Messi gak mau, tapi regulasi melarang," imbuhnya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 18 Siap Dibuka, Inilah Tata Cara dan Syarat Mendaftarnya , Klik www prakerja go id

Menurut Darius, bagaimanakah Barcelona tanpa mega bintang Lionel Messi?

"Gimana nasib Barça tanpa Messi dan kemana Messi berlabuh?," tanya Darius.

"Barça akan tetap menjadi FC Barcelona yang serupa tapi tak lagi sama tanpa talenta terbaiknya sepanjang masa dan Messi akan tetap menjadi Messi yang mungkin akan kehilangan separuh jiwanya, sampai ia menemukan “rumah” baru yang bisa membuatnya hidup lagi. Tinggal takdir yang akan menentukan di mana persimpangan berikutnya akan sekali lagi mempertemukan mereka," ucapnya.

Baca Juga: Login www banpresbpum id untuk Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Tahap 3 Tahun 2021, Begini Langkahnya

Darius pun blak-blakan ungkapkan rasa sedihnya yang tak bisa menonton sang mega bintanh Barcelona Lionel messi di Camp Nou.

"Yang pasti keinginan gw & @dagnesia buat nonton Messi di Camp Nou sebelum pensiun di Barça gak akan kesampaian…," terangnya.

"It’s about time... Muchas gracias @leomessi (emoji)," tukasnya.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x