Sikap Ayah Rozak Berubah 180 Derajat, Kini Malah Bungkam Tak Mau Tanggapi Petisi Boikot Ayu Ting Ting dari TV

- 8 Agustus 2021, 15:48 WIB
Ayah Rozak, Ayah Ayu Ting Ting  tak habis pikir kepada haters Ayu Ting Ting dan Bilqis, padahal dirinya dan keluarga tidak pernah membenci orang.
Ayah Rozak, Ayah Ayu Ting Ting tak habis pikir kepada haters Ayu Ting Ting dan Bilqis, padahal dirinya dan keluarga tidak pernah membenci orang. /Tangkap layar YouTube.com/STARPRO Indonesia

BAGIKAN BERITA – Abdul Rozak alias Ayah Rozak menyita perhatian public karena aksinya melabrak keluarga haters Ayu Ting Ting di Bojonegoro.

Ayah Rozak dan Umi Kalsum tampaknya tak main-main memenjarakan Kartika Damayanti yang dianggapnya sudah di luar batas dalam membuli anak dan cucunya.

Namu, alih-alih mendapat simpati publk, orang tua Ayu Ting Ting itu malah menjadi bahan hujatan netizen. Pasalnya, Ayah Rozak dan Umi Kalsum mengeluarkan pernyataan, seandinya ada hukum menahan orang tua haters, maka dia akan melakukannya.

Baca Juga: Daftar Link Online Banpres BPUM Tahap 3 Agustus 2021 Sudah Dibuka, Lengkapi Syarat dan Akses Melalui Handphone

Tak lama, muncullah petisi blacklist Ayu Ting Ting dari layar TV seluruh Indonesia. Petisi yang dibuat 11 Juni 2021 ini terus bertambah banyak.

Dalam waktu singkat, petisi boikot Ayu Ting Ting sudah ditanda tangani puluhan ribu orang.

Aksi boikot Ayu Ting Ting, benar-benar tidak bisa ditahan. Petisi tersebut menginginkan penyanyi dangdut asal Depok tersebut untuk tak lagi muncul di panggung hiburan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina Tolak Nafkah Rp21 Juta Per Bulan dari Sultan Kelantan

Ketika petisi boikot Ayu Ting Ting muncul, Ayah Rozak yang biasanya menjadi garda terdepan untuk bersuara, entah mengapa mendadak bungkam.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X