Fantastis, Mahar Rp1 Miliar Lebih, Lesti Kejora Resmi Jadi Istri Rizky Billar, Akad Nikah Penuh Tangis Haru

- 19 Agustus 2021, 11:27 WIB
Akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mahar Mas Kawin Rizky Billar Diserahkan untuk Lesti Kejora sebesar 72.300 Dolar.
Akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mahar Mas Kawin Rizky Billar Diserahkan untuk Lesti Kejora sebesar 72.300 Dolar. /Tangkapan layar/Indosiar



BAGIKAN BERITA – Penyanyi dangdut muda Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya telah sah menjadi sepasang suami istri.

Akad nikah dilangsungkan Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 Agustus 2021 pukul 09.00 WIB.

Dari layar televise yang disiarkan Indosiar, Rizky Billar datang mengenakan busana khas adat Sunda didampingi keluarganya.

Baca Juga: Segera Ditutup Kamis Siang Ini, Ini Proses Jika Akun Kartu Prakerja Sudah Terverifikasi, Ayo Daftar

Sebuah tarian Tarian Pusaka Sinatria menyambut Rizky Billar dan keluarga menuju tempat akad nikah.

Tak lama, Ibunda Lesti, Sukartini, mengalungkan rangkaian bunga melati ke leher Rizky Billar.
Ayah lesti, Endang Mulyana memasangkan keris sebagai simbol tanggung jawab Endang akan beralih ke Billar.

Para saksi dan keluarga kedua mempelai duduk dengan khidmat. Kemudian, Ayah Lesti Kejora mengucap ikrar menikahkan putrinya dengan sang kekasih.

Baca Juga: Segera Siapkan KTP dan KK, Ini Cara Daftar DTKS Kemensos Agar Dapat Bansos dan Beras 10Kg di Masa PPKM Level 4

“Ananda Muhammad Rizky, saya nikahkan Ananda dengan anak saya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar 72.300 US dollar dibayar tunai," ujar Endang Mulyana, Ayah Lesti Kejora.

Di depan para saksi, Rizky Billar lantang mengucap ijab qobul. "Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar 72.300 US Dollar dibayar tunai," ucap Billar

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x