Ayah Rozak Minta Doa Agar Ayu Ting Ting Bisa Gelar Pernikahan Mewah Seperti Rizky Billar dengan Lesti Kejora

- 20 Agustus 2021, 15:59 WIB
Ayah Rozak Minta Doa Agar Ayu Ting Ting Bisa Gelar Pernikahan Mewah Seperti Rizky Billar dengan Lesti Kejora
Ayah Rozak Minta Doa Agar Ayu Ting Ting Bisa Gelar Pernikahan Mewah Seperti Rizky Billar dengan Lesti Kejora /instagram.com/ayutingting92//

BAGIKAN BERITA - Pesta pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora pada Kamis 19 Agustus 2021, berlangsung dengan hikmat dan dihadiri para pesohor di tanah air. Salah satu pesohor yang turut hadir dalam pernikahan tersebut adalah Ayu Ting Ting yang didampingi oleh orangtuanya, Abdul Rozak (Ayah Rozak) dan Umi Kalsum.

Kehadiran Ayah Rozak, sapaan akrab Abdul Rozak, begitu mencuri perhatian di acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Ketiganya tertangkap kamera ketika berada di acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat akan menyalami pasangan pengantin tersebut.

Baca Juga: Ikuti 4 Langkah Ini, Anda Bisa Cek Banpres BPUM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id BLT UMKM Rp1,2 Juta Cair

Ketika sesi foto bersama Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ayah Rozak menjadi sumber perhatian dibandingkan Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum karena terlihat menggunakan banyak perhiasan di tangannya dan Tampak Ayah Rozak mengacungkan jempol saat berfoto dengan pengantin.

Bahkan saat ditanya awak media, Ayah Rozak banyak melempar pujian atas acara pernikahan dua pedangdut yang namanya berkibar melalui liga dangdut di salah satu stasiun televisi swasta ini
"Alhamdulillah lancar. Yang pasti cantik dan ganteng," kata Ayah Rozak seperti dikutip dari YouTube ESGE Entertainment.

Ia juga menjelaskan bahwa acara Rizky Billar dan Lesti Kejora berlangsung khidmat dan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Berita Sedih untuk ARMY, BTS Resmi Batalkan Tur Dunia 'Map of the Soul', Ini Alasannya

"Khidmat banget. Waduh, teratur banget," sambung Ayah Ojak. "Nggak boleh kita... harus didata banget, jaraknya juga jauh-jauh," ujarnya.

Ketika ditanya keinginan menggelar pernikahan mewah untuk Ayu di kemudian hari, Ayah Rozak mengiyakan dan meminta doanya agar anaknya cepat menikah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Youtube ESGE ENTERTAIMENT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x