Dianggap Mirip Jungkook BTS, Salah Satu Peserta Program Girls Planet 999 Viral

- 21 Agustus 2021, 06:10 WIB
Kemiripan antara Jungkook BTS dan Kang Ye Seo peserta Girls Planet 999.
Kemiripan antara Jungkook BTS dan Kang Ye Seo peserta Girls Planet 999. /Dispatch, theqoo

BAGIKAN BERITA – Mnet kembali membuat program idol survival berjudul Girls Planet 999 yang diikuti 99 peserta dari tiga negara.

Salah satu peserta trainee bernama Kang Ye Seo tengah jadi sorotan bagi netizen Korea Selatan karena dianggap mirip dengan Jungkook BTS.

Kemiripan Kang Ye Seo dan Jungkook BTS menjadi sorotan setelah seoran netizen mengangkat topik tersebut melalui situs komunitas online bernama theqoo.

Baca Juga: Hasil Polling Grand Final LIDA 2021 Sementara, Iqhbal, Sulis dan Ratna Bersaing Ketat untuk Jadi Juara

Netizen tersebut melihat ada kemiripan pada wajah dan ekspresi Kang Ye Seo dan Jungkook, keduanya memiliki mata bulat dan bentuk hidung mungil yang mirip, serta ekspresi mulut terbuka yang menawan.

Para netizen menyetujui kemiripan tersebut dan menyampaikan berbagai komentar seperti, “whoa, mereka sangat mirip,” dan “biasanya aku tidak tertarik melihat post semacam ini, tapi aku setuju ada kemiripan antara mereka berdua,” tulis beberapa netizen.

Baca Juga: 3 Trik Mudah Cek Penerima Pencairan Banpres PNM Mekar Tahap 3 Tahun 2021 di www banpresbpum id, Ini Langkahnya

Kang Ye Seo (15) sendiri adalah salah satu peserta program survival Girls Planet 999 yang tayang dan produksi di stasiun tv Mnet.

Ia sempat menjadi salah satu anggota grup Busters di tahun 2019 dan menjalani karir akting semenjak kecil, salah satunya dalam film Miracle in Cell 7.***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x