Profil dan Biodata Ariel Tatum Pemeran Film ‘Selesai’ yang Kerap Aktif Kampanyekan Isu Kesehatan Mental

- 22 Agustus 2021, 13:18 WIB
Ariel Tatum pemeran tokoh Ayu dalam film Selesai.
Ariel Tatum pemeran tokoh Ayu dalam film Selesai. /Instagram @arieltatum

BAGIKAN BERITA – Beberapa waktu lalu warganet terutama pecinta film heboh dengan rilisnya film berjudul Selesai karya Tompi, dengan tiga pemeran utama Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geraldine.

Film Selesai juga jadi trending di Twitter dan ramai menjadi perbincangan warganet, Tompi dan Ariel Tatum juga sempat muncul dalam jajaran trending Twitter.

Akting Ariel Tatum dalam film Selesai berhasil menjadi sorotan perhatian, disana Ariel berperan sebagai tokoh Ayu yang diselingkuhi sang suami yang diperankan Gading Marten.

Baca Juga: Sering Sapu Bersih SO Para Juri, Inilah Profil Ratna Wakil Kalimantan Selatan di Grand Final LIDA 2021

Ariel Tatum mengawali karir di dunia hiburan sebagai model iklan semenjak kecil dan kemudian masuk dunia akting hingga bernyanyi, dan kerap aktif kampanyekan isu kesehatan mental.

Ariel berbicara bahwa ia sudah mengalami depresi semenjak berada di bangku sekolah dan sempat melakukan percobaan bunuh diri dan dianggap terdiagnosa Bipolar.

Hingga akhirnya berkonsultasi dengan ahli dan terdiagnosa mengidap Borderline Personality Disorder (BPD) yaitu gangguan kesehatan mental yang dapat membuat suasana hati hingga perilaku yang tidak stabil.

Baca Juga: Ricky Akui Hasil Hubungan Gelap dan Bayinya dalam Kesaksian, Elsa Spontan Marah dan Tak Terima di Ikatan Cinta

Banyak faktor yang mempengaruhi munculnya gangguan kesehatan mental pada seseorang seperti faktor lingkungan dan sosial.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @arieltatum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x