Kabar Terbaru Deddy Corbuzier, Ternyata Terdampak Badai Cytokine yang Hampir Membuatnya Meninggal

- 22 Agustus 2021, 18:03 WIB
Unggahan terbaru YouTube Deddy Corbuzier wawancara dengan Dokter Gunawan.
Unggahan terbaru YouTube Deddy Corbuzier wawancara dengan Dokter Gunawan. /Tangkap layar YouTube Deddy Corbuzier

BAGIKAN BERITA – Deddy Corbuzier yang beberapa waktu lalu sempat rehat dari semua media sosial termasuk podcast dan YouTube.

Ternyata Deddy Corbuzier terdampak Covid-19 dan sedang dalam kondisi buruk serta hampir meninggal akibat badai sitokin (Cytokine), berdasarkan unggahan baru di Instagram dan YouTube miliknya yang menampilkan dirinya yang sedang wawancara Dokter Gunawan.

“Saya sakit, saya kritis dalam waktu tiga hari, dan ada kemugkinan meninggal, itulah kenapa,” ucap Deddy Corbuzier merespon pertanyaan yang selama ini dipertanyakan banyak orang perihal dirinya yang rehat dari media sosial.

Baca Juga: 3 Jalan praktis Cek Penerima Pencairan Banpres PNM Mekar Tahap 3 Tahun 2021 di www banpresbpum id, Ini Caranya

Deddy juga berbagi kisahnya, ia mengurus anggota keluarganya yang terkena Covid-19 mulai mencari obat dan rumah sakit.

Dia merasa sangat kecewa dengan dirinya ternyata bisa terkena Covid-19 karena merasa sangat sehat dengan pola hidupnya selama ini dan selalu melakukan prokes dan tes antigen.

Tanpa gejala apapun Deddy tiba-tiba terdampak badai Cytokin dengan keadaan paru-paru rusak 60% dalam dua hari, ia juga menambahkan para dokter mulai dari Jendral Lukman Waka RSPAD, Dokter Wenny Tan hingga Dokterr Gunawan membantu semaksimal mungkin untuk menstabilkan keadaannya untuk keluar dari masa kritis.

Baca Juga: Lord Adi Juara Challenge 1, Buat Appetizer Ikan Cobia di MasterChef Indonesia Season 8 Top 3

“Yes it’s a life and death situation, hebatnya oksigen darah saya tidak turun bahkan diam di 97-99 karena pola hidup sehat saya selama ini,” ungkap Deddy.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x