Sikap Ayah Rozak Mendadak Diam, Keluarga Haters Ayu Ting Ting di Bojonegoro Ancam Lapor Balik ke Polisi

- 26 Agustus 2021, 20:50 WIB
Ayu Ting Ting bersama kedua orang tuanya yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum.
Ayu Ting Ting bersama kedua orang tuanya yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum. /Instagram @mom_ayting92_

BAGIKAN BERITA – Keluarga Kartika Damayanti, Haters haters Ting Ting di Bojonegoro mengancam akan melaporkan balik Abdul Rozak dan Umi Kalsum. 

Hal ini karena keluarga Kartika Damayanti menganggap, sikap Ayah Rozak berlebihan dan telah dianggap melakukan intimidasi kepadanya. 

Perwakilan keluarga Kartika Damayanti, Sutikno Onsu mengatakan, kedatangan Ayah Rozak fan keluarganya membuat gaduh kampung halamannya. 

Baca Juga: Chika JKT48 Berikan Klarifikasi, Begini Respon Pihak JOT

Selain itu, Ayah Rozak dinilai telah melanggar PPKM. Dimana, menimbulkan kerumunan warga. 

Dikutip Bagikanberita.com dari kanal YouTube Indosiar via PikiranRakyat-Tasikmalaya.com pada Kamis, 26 Agustus 2021, Sutikno Onsu membeberkan alasan Ayah Rozak dan Umi Kalsum dilaporkan.

Berdasarkan keterangan Sutikno Onsu, laporan balik itu dilakukan karena kedatangan Ayah Rozak dan Umi Kalsum ke Bojonegoro.

Baca Juga: Eksklusif untuk Perempuan dan Ibu-ibu, Siapkan KTP dan KK agar Dapat Rp5 Juta dari PNM Mekaar, Begini Caranya

“Keluarga Ayu Ting Ting yang secara resmi sudah melaporkan ke Polda Metro Jaya, informasi yang kami terima keluarga Kartika juga akan melaporkan balik atas kelakuan Ayah Rozak,” kata Sutikno Onsu.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x