Lisa BLACKPINK Ukir Sejarah Kpop, Pecahkan Rekor Lewat Album Debut Solo

- 31 Agustus 2021, 15:00 WIB
Album Solo Lisa BLACKPINK
Album Solo Lisa BLACKPINK /Instagram/@lalalalisa_m/

BAGIKAN BERITA – salah satu personel idol grup BLACKPINK, Lalisa Manoban alias Lisa akan merilis album solo perdananya bertajuk “Lalisa”.

Yang mencengangkan, album debut solo Lisa BLACKPINK sukses memecahkan rekor penjualan album pre-order terbanyak.

Baru empat hari dibuka sejak 26 Agustus 2021 lalu, album debut solo Lisa telah terjual lebih dai 700 ribu.

Baca Juga: Gemar Bernyanyi dan Menari: Kunci Jawaban Tema 2 Kelas 1 SD Halaman 59 60 62 63 64 Sub tema 2 Pembelajaran 1

Dikutip dari Soompi, Selasa, YG Entertainment mengatakan album single "Lalisa" yang merupakan debut solo Lisa BLACKPINK telah melampaui 700 ribu stok pre-order pada 30 Agustus, hanya empat hari sejak hari pertama penjualan yakni 26 Agustus.

Jumlah stok pre-order album "Lalisa" tersebut telah mencapai rekor terbesar yang dicapai oleh artis solo K-Pop wanita dan diperkirakan akan terus bertambah karena masih ada sepuluh hari sampai album resmi dirilis.

Pesanan album "Lalisa" tidak hanya dari Korea Selatan, tapi juga dari seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, China, Jepang, Eropa, dan Asia Tenggara.

Baca Juga: Segera Cair, Begini Cara Cek Daftar Penerima BPUM Tahap 3 Sebesar Rp1,2 Juta di Eform BRI, Siapkan Dokumen Ini

Para penggemar pun sangat gembira melihat idolanya sukses menulis sejarah baru karena album debut solonya mendominasi pasar musik secara global.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Soompi ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x