Soundtrack Film Marvel Shang Chi Hadirkan Banyak Musisi Asia, Termasuk Musisi asal Indonesia Rich Brian, Niki

- 4 September 2021, 14:44 WIB
Album Shang Chi and the Legend of the Ten Rings
Album Shang Chi and the Legend of the Ten Rings /Foto diambil dari tangkapan layar video di Instagram milik NIKI/Instagram.com/@nikizefanya

BAGIKAN BERITA - Film superhero Marvel terbaru, Shang Chi and the Legend of The Ten Rings baru saja rilis pada 3 September 2021.

Shang Chi adalah film Marvel pertama yang menyorot superhero yang mewakili Asia, selain itu film ini juga dibintangi banyak pemain berdarah Asia.

Begitupun dengan soundtracknya, film Shang Chi menghadirkan banyak musisi Asia untuk mengisi film tersebut.

Album soundtrack film Shang Chi and the Legend of The Ten Rings berisi 18 lagu dan diproduksi atas naungan Interscope Records dan Marvel Music/Hollywood Records.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Shang Chi and the Legend of The Ten Rings, Perbedaan Komik dan Film

Album soundtrack tersebut banyak diisi musisi Asia termasuk musisi asal Indonesia, Rich Brian dan Niki Zefanya yang bernaung di label musik 88rising.

"SHANG CHI THE ALBUM sudah rilis di seluruh dunia, aku hampir menangis, kita mengisi soundtracknya!!!" tulis Rich Brian dalam unggahan akun Instagramnya.

Selain Rich Brian dan Niki, album soundtrack film Shang Chi diisi musisi lainnya seperti Warren Hue, Jhene Aiko, Anderson .Paak, Saweetie, Audrey Nuna, Guapdad 4000, 21 savage, Keshi, Rick Ross, serta DJ Snake.

Baca Juga: Lirik Lagu Lee Hi 'Savior' dan Terjemahan Bahasa Indonesia, Lagu Kolaborasi Terbaru Lee Hi dengan B.I

Beberapa musisi asal Korea Selatan juga turut mengisi albumnya, mulai dari DPR Ian, Zion T berkolaborasi dengan Gen Hoshino, hingga Mark Tuan dan BIBI.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x