AR Orang Tua Ayu Ting Akan Dilaporkan Balik Orang tua KD Dalam Dugaan Pelanggaran Kekarantinaan Kesehatan

- 4 September 2021, 21:39 WIB
AR Orang Tua Ayu Ting Akan Dilaporkan Balik Orang tua KD Dalam Dugaan Pelanggaran Kekarantinaan Kesehatan
AR Orang Tua Ayu Ting Akan Dilaporkan Balik Orang tua KD Dalam Dugaan Pelanggaran Kekarantinaan Kesehatan //instagram.com/mom_ayting92_/

BAGIKAN BERITA - Perseteruan antara Keluarga Ayu Ting Ting dan Keluarga Kartika Damayanti (KD) dalam kasus bully yang dilakukan KD kepada Ayu Ting Ting dan anaknya memasuki babak baru.

Ketika orangtua KD pada Sabtu 4 September 2021, memberikan kuasa secara resmi kepada Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jatim untuk memberikan pendampingan hukum dan advokasi untuk melaporkan AR sebagai orang tua Ayu Ting Ting ke Polda Jatim.

"Kami akan segera menindaklanjuti kuasa dari orang tua KD untuk melaporkan AR (orang tua Ayu Ting Ting) ke Polda Jatim," ujar Ketua KPI Jatim Edi Prastio dalam rilis yang dibagikan kepada wartawan.

Baca Juga: Lirik Lagu ONLY dan Terjemahan Bahasa Indonesia, Lagu Lee Hi Terbaru yang Romantis dan Menyentuh

Selain itu, Edi Prastio menjelaskankan bahwa kedatangan orang tua Ayu Ting Ting yang datang ke kediaman orangtua KD terkesan arogan, sehingga mereka mengalami trauma dan tekanan mental.

Oleh karena itu, KPI Jatim secara kelembagaan akan melaporkan orang tua Ayu Ting Ting ke polisi dengan dugaan Pelanggaran UU No. 06 thn 2018 Tentang Kekarantinaan Kesehatan.

Seperti diketahui, kasus ini berawal dari dibullynya Bilqis cucu dari Umi Kalsum dan Abdul Rozak. Hal itu diketahui usai salah satu akun fanbase Ayu mengirimkan bukti Bilqis dihina.

Baca Juga: Nyabu lewat Lubang Belakang, Akhirnya Komika Coki Pardede Mengaku Seorang Homoseksual

"Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong,,keturunan dari emak ama nenek kakeknya ya nak. Mental pengemisnya sampai tujuh turunan ga gaiss," tulis akun gu*****ng.

Merasa anak dan cucunya dihina, orangtua Ayu Ting Ting murka dan melaporkannya ke polisi, bahkan ketika PPKM level IV sedang diberlakukan, mereka sempat mendatangi rumah orang tua KD yang berada di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x