BTS dan Kedekatan dengan ARMY Melalui 'Permission to Dance' Challenge, J Hope: Kebersamaan Itu Penting

- 11 September 2021, 19:04 WIB
J Hope, rapper dan main dancer BTS
J Hope, rapper dan main dancer BTS /Twitter @bts_bighit/

BAGIKAN BERITA - BTS memiliki dampak yang sangat besar di industri musik baik di negara asalnya sendiri maupun dalam skala Internasional.

BTS juga diketahui akan kedekatannya dengan para penggemarnya yang disebut ARMY, dukungan dari para penggemar tidak pernah berhenti untuk BTS.

Dalam wawancara terbaru BTS dalam episode RELEASED, mereka diwawancara Chris Martin Coldplay tentang arti dan inspirasi dibalik 'Permission to Dance' Challenge.

Baca Juga: Bikin Pangling Chaeyoung TWICE mirip Jin BTS, Tengok 9 Visual TWICE Versi Cowok

Banyak orang diseluruh dunia berpartisipasi dalam 'Permission to Dance' Challenge melalui berbagai platform mulai dari YouTube Shorts hingga TikTok.

Dalam tayangan wawancara tersebut, diperlihatkan juga cuplikan-cuplikan video challange yang dilakukan orang-orang dari berbagai penjuru dunia, begitupun pesan dari para penggemar tentang BTS dan Challenge tersebut.

"Saya merasa, selama pandemi Covid-19 berlangsung, kalian telah memberi kebahagiaan pada banyak orang di masa sulit ini. Saya sangat respek dengan hal itu." ucap Chris Martin dalam interview bersama BTS tersebut.

Baca Juga: Wawancara Billboard Bersama BTS Tuai Kontroversi, ARMY Minta Billboard Beri Klarifikasi

"Kenapa kalian melakukan 'Permission to Dance' Challenge?" tambahnya bertanya pads BTS.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: YouTube BANGTANTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x