Marlina Octoria Ngaku Dipaksa Berhubungan Intim Saat Haid oleh Ayah Taqy Malik, Ini Menurut Medis dan Agama

- 13 September 2021, 23:09 WIB
Marlina Octoria Ngaku Dipaksa Berhubungan Intim Saat Haid oleh Ayah Taqy Malik, Ini Menurut Medis dan Agama
Marlina Octoria Ngaku Dipaksa Berhubungan Intim Saat Haid oleh Ayah Taqy Malik, Ini Menurut Medis dan Agama /YouTube/Tangkap Layar KH Infotainment/

BAGIKAN BERITA - Kabar tidak sedap dibagikan Marlina Octoria, istri siri Mansyardin, ayah Taqy Malik yang mengaku dipaksa berhubungan intim dalam kondisi haid. Ini menurut medis dan agama

Untuk memperkuat ceritanya Marlina Octoria, memperlihatkan hasil visum dan mengaku telah dipaksa oleh Mansyardin, Ayah Taqy Malik untuk berhubungan intim dalam kondisi haid.

"Saya sudah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina Octoria seperti dikutip redaksi Bagikan Berita dari YouTube KH Infotainment, pada Senin 13 September 2021.

Baca Juga: Rejeki 13 September, Segera Cek Banpres BPUM atau BLT UMKM 2021 di eform.bri.co.id, Ini Cara Ceknya

Bahkan akibat dari perbuatannya bagian belakang organ vital Marlina Octoria mengalami kerusakan.

"Hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," kata pengacara Marlina, Eri Kartanegara.

Menurut literasi yang diperoleh redaksi Bagikan Berita, bercinta atau berhubungan badan pada masa haid merupakan aktivitas yang tabu untuk dilakukan. Selain agama melarang, ada risiko penularan penyakit seksual, terutama jika melakukan hubungan intim tanpa kondom saat datang bulan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Datang dan Bawa Aura Positif bagi MU, Paul Pogba Disinyalir Tetap di Old Trafford

Tak hanya itu, biasanya gairah seksual perempuan yang sedang menstruasi akan turun sehingga tak bersemangat berhubungan intim. Ketidaknyamanan ini juga akan berimbas kepada pasangan
Dari hasil penelitian yang dilansir Healthline, risiko terbesar berhubungan seks saat menstruasi adalah darah yang akan mengotori ranjang, selimut, atau tubuh Anda dan pasangan. Hal tersebut akan terjadi terutama ketika seks dilakukan saat darah mengalir deras.

Selain itu, berhubungan seks saat menstruasi bisa menyebabkan peningkatan risiko penyebaran infeksi menular seksual seperti HIV atau hepatitis. Virus-virus ini hidup dalam darah dan dapat menyebar melalui darah menstruasi yang terinfeksi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X