Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence Kembali Beradu Akting dalam Film Netflix 'Don't Look Up'

- 14 September 2021, 11:31 WIB
Film terbaru Netflix, Don't Look Up yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence
Film terbaru Netflix, Don't Look Up yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence /IMdB/

BAGIKAN BERITA - Netflix telah merilis trailer dari film 'Don't Look Up' yang akan dibintangi Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence.

Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence akan kembali beradu akting dalam film 'Don't Look Up' setelah pada 2013 keduanya membintangi film American Hustle.

'Don't Look Up' adalah film dengan genre komedi dan sains-fiksi yang disutradarai oleh Adam McKay yang pernah memproduseri dan penulis naskah film VICE dan The Big Short.

Baca Juga: Viral Lagu Yamet Kudasi di TikTok, Begini Arti Kata Yamet Kudasi yang Berasal dari Bahasa Jepang

Film 'Don't Look Up' berkisah tentang dua astronom amatir yang berusaha memperingatkan umat manusia akan komet yang mendekat dan dapat menghancurkan planet Bumi.

Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence) dan profesornya Dr. Randall Mindy (Leonardo DiCaprio) menemukan penemuan mengejutkan dari komet yang mengorbit dalam tata surya.

Masalahnya, jalur komet tersebut bertabrakan langsung dengan planet Bumi, dan masalah lainnya, semua orang tidak ada yang peduli.

Baca Juga: Bioskop Dikabarkan Segera Buka Kembali Selama PPKM, Begini Kabar Terbarunya

Ternyata memperingatkan umat manusia dari ancaman komet seukuran Gunung Everest yang bisa menghancurkan bumi, bukan perkara mudah.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x