Marvel Rilis Trailer 'Hawkeye', Inilah Hal Tersembunyi dalam Petualangan Baru Clint Barton dan Penerusnya

- 14 September 2021, 18:00 WIB
Serial terbaru superhero Marvel, Hewkeye telah rilis, inilah trailernya
Serial terbaru superhero Marvel, Hewkeye telah rilis, inilah trailernya /IMDb/

BAGIKAN BERITA - Marvel Studio baru saja merilis trailer terbaru serial 'Hawkeye' yang akan hadir menjelang akhir tahun 2021.

Trailer 'Hawkeye' tepatnya dirilis pada 13 September 2021, menampilkan Clint Barton atau Hawkeye yang kembali beraksi dengan penerusnya yaitu Kate Bishop.

Marvel memasukkan karakter Kate Bishop yang diperankan Hailee Steinfeld ke jajaran superhero muda di MCU melalui serial 'Hawkeye'.

Baca Juga: Park Seo Joon Akan Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, Begini Kata Agensi

Dalam trailer 'Hawkeye', diperlihatkan Clint Barton sedang menikmati momen liburan bersama keluarganya setelah kejadian The Blip yang terjadi akibat ulah Thanos di 'Avengers: End Game'.

Masalah muncul saat diberitakan kemunculan sosok Ronin yang membuat Clint harus meninggalkan keluarganya dan kembali beraksi mencari tahu sosok asli Ronin tersebut.

"Masa lalu telah menghantuiku kembali, ketika aku memakai kostum (Ronin) itu, aku membuat banyak musuh" ucap Clint Barton dalam trailer 'Hawkeye'.

Baca Juga: Soundtrack Film Marvel Shang Chi Hadirkan Banyak Musisi Asia, Termasuk Musisi asal Indonesia Rich Brian, Niki

Setelah ia telusuri, sosok dibalik kostum Ronin yang tiba-tiba muncul ternyata adalah Kate Bishop, seorang remaja yang ahli memanah dan penggemar Hawkeye.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x