Marlina Octoria Adukan Ayah Taqy Malik ke MUI atas Penyimpangan Seks, Ini Menurut Dokter dan Agama

- 14 September 2021, 18:36 WIB
Marlina Octoria Adukan Ayah Taqy Malik ke MUI, Ngaku Diajarin Anal Seks, Ini Menurut Dokter dan Agama
Marlina Octoria Adukan Ayah Taqy Malik ke MUI, Ngaku Diajarin Anal Seks, Ini Menurut Dokter dan Agama /YouTube/Tangkap Layar KH Infotainment/

BAGIKAN BERITA - Marlina Octoria akhirnya mengadukan ayah Taqy Malik ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk memohon fatwa atas dugaan penyimpangan seks (anal seks) yang dilakukan suami sirinya Mansyardin. Ini menurut dokter dan agama.

Pengaduan yang dilakukan yang dilakukan oleh Marlina Octoria melalui pengacaranya dibenarkan oleh Ketua MUI, Abdullah Jaidi ketika dihubungi wartawan pada Selasa 14 September 2021.

"Betul pengacaranya yang datang untuk menyampaikan surat ke komisi fatwa MUI tujuan memohon fatwa dan yang membalasnya ketua komisi fatwa," ujar Abdullah Jaidi.

Baca Juga: Bisa Nonton Dimana Saja, Ini Link Live Streaming Liga Champions Barcelona vs Bayern Munchen

Sebelumnya Marlina Octoria pada Youtube KH Infotainmet mengaku bahwa dirinya pernah di ajak berhubungan badan disaat haid, bahkan baru-baru ini ia juga mengaku telah diajarin anal seks oleh Mansyardin ayah Taqy Malik.

"Diajarinnya ya tentang itu, anal," ujar Marlina.

Seperti diketahui, Menurut literasi yang diperoleh redaksi Bagikan Berita dari berbagai sumber dikatakan bahwa Anal seks adalah hubungan intim yang dilakukan melalui anus pasangannya.

Baca Juga: Ustaz Subki Al-Bughury, Jahiliyah Modern Jauh Lebih Berbahaya Dibanding Jahiliyah Masa Silam, Ini Solusinya

Kenikmatan seks ini berbanding terbalik dengan resiko yang akan terjadi setelahnya.
Ada resiko yang tinggi jika kita selalu melakukan hubungan intim melalui anus ini yaitu bisa menimbulkan sejumlah infeksi akibat virus maupun bakteri.

Bukan hanya itu, gaya berhubungan intim ini dapat menimbulkan perlukaan pada anus dan organ disekitarnya hingga memicu datangnya kanker anus.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X