Lesti Kejora Akhirnya Buka Suara Terkait Isu Hamil Duluan Sebelum Nikah dengan Rizky Billar

- 17 September 2021, 22:25 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora. /Instagram.com/@ZulhamSiregar/

BAGIKAN BERITA-Gosip Hamil Duluan Lesti Kejora sebelum menikah dengan Rizky Billar belakangan ini menghiasi jagat hiburan tanah air.

Setiap hari berita tentang isu dugaan hamil duluan Lesti Kejora dengan Rizky Billar selalu hadir baik itu di media online maupun tayangan infotainment.

Gerah setiap hari digosipkan hamil terlebih dahulu membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar buka suara dan klarifikasi terkait isu miring tersebut.

Baca Juga: Rizky Billar, Suami Lesti Kejora Ingin Bangun Rumah yang Ada Lapangan Sepakbola, tapi Ini Kendalanya

Menyebarnya gosip Lesti Kejora hamil duluan sebelum menikah dengan Rizky Billar berawal dari foto Lesti Kejora yang terlihat perutnya membesar hingga berujung pada tudingan hamil duluan, istri Rizky Billar ini memilih diam.

Namun usai Rizky Billar klarifikasi soal isu hamil duluan sang istri, kini giliran Lesti Kejora buka suara.

Seperti dilihat PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Instagram @rizkybillar, suami dari Lesti Kejora itu nampak emosi menanggapi isu tersebut.

Baca Juga: Amplop Tebal dari Doni Salmanan Bikin Lesti Kejora dan Rizky Billar Teriak Histeris, Saling Berebut saat Pesta

Menampik mentah-mentah dugaan Lesti Kejora hamil duluan, Rizky Billar sesumbar dibesarkan dari keluarga yang paham soal agama.

Oleh karena itu, Rizky Billar tidak terima Lesti Kejora disebut hamil duluan sebelum menikah.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x