Terjawab Sudah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Akui Telah Menikah Siri Sejak Awal Tahun, Ini Alasannya

- 22 September 2021, 13:46 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku sudah menikah siri pada awal tahun 2021.
Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku sudah menikah siri pada awal tahun 2021. /Instagram/@lestykejora

BAGIKAN BERITA-Setelah ramai digosipkan Hamil Duluan, Lesti Kejora bersama Rizky Billar akhirnya berikan penjelasan di launching YouTube Leslar Entertainment yang bertajuk The Secret of Leslar.

Dalam launching channel Youtube Leslar Entertainment  yang disiarkan oleh YouTube Rans Entertainment, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengakui kalau mereka nikah siri di awal tahun 2021.

Seperti diketahui sebelumnya Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat membuat heboh publik tanah air karena baru beberapa hari  menikah perutnya terlihat membesar seperti yang sedang hamil.

Hingga publik akhirnya berspekulasi bahwa Lesti Kejora Hamil Duluan sebelum menikah dengan Rizky Billar.

Baca Juga: Lesti Kejora Akhirnya Buka Suara Terkait Isu Hamil Duluan Sebelum Nikah dengan Rizky Billar

"Ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai, makanya saya memutuskan untuk, atas saran keluarga juga," ujar Rizky Billar dikutip Bagikan Berita dari YouTube Rans Entertainment.

Menurut Rizky Billar dirinya dan Lesti Kejora memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana namun sakral dan khidmat.

"Lesti ini adalah seorang yang punya citra bagus di masyarakat, dedek ini seorang contoh, inspirator gadis di luar sana,"katanya.

Baca Juga: Rizky Billar, Suami Lesti Kejora Ingin Bangun Rumah yang Ada Lapangan Sepakbola, tapi Ini Kendalanya

Dalam acara peluncuran konten YouTube Leslar Entertainment Lesti Kejora dan Rizky Billar mengatakan bahwa mereka sudah menikah siri diawal tahun 2021.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x