Jungkook Dibikin Grogi Oleh Sosok Wanita Ini, Ternyata Ini yang Bikin Golden Maknae Jadi Malu-malu

- 23 September 2021, 10:22 WIB
Jungkook BTS sempat kesal menjadi anggota termuda dari BTS karena sebuah permainan, hingga dia mengatakan bahwa hal itu sangat sulit.
Jungkook BTS sempat kesal menjadi anggota termuda dari BTS karena sebuah permainan, hingga dia mengatakan bahwa hal itu sangat sulit. /Instagram/@bts.bighitofficial

 BAGIKAN BERITA-Jungkook salah satu member BTS yang paling terkenal saat ini.


Salah satu fans terbanyak Jungkook BTS adalah ARMY Indonesia.

Selain di Asia ternyata Jungkook BTS juga kini sudah terkenal di dunia.

Baca Juga: Akhirnya Bertemu BTS, Megan Thee Stallion Bagikan Foto Kebersamaan Mereka di New York

Bahkan belum ini grup asal Korea Selatan ini baru saja diundang oleh PBB.

Kesuksesan dari Jungkook BTS tentu tidak berjalan dengan mudah loh KLovers. Ia bahkan pernah gagal dalam sebuah kontes, sebelum akhirnya menjadi member resmi BTS dan populer seperti saat ini.

Seperti kita ketahui bahwa para idol K-Pop biasanya mengadakan event fanmeeting atau fansign bagi para penggemar mereka.

Baca Juga: Ini Alasan Presiden Moon Jae In Tunjuk BTS sebagai Utusan Khusus Kepresidenan dan Ajak Mereka Hadiri Rapat PBB

Orang-orang yang ikut Fansign biasanya adalah para penggemar yang telah membeli album sebanyak mungkin dan berhasil memenangkan undian.

Banyak dari para penggemar yang tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu untuk menarik perhatian dari para idolanya, seperti berdandan yang cantik sampai memberikan hadiah untuk idolanya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: editor news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x