aespa Segera Comeback dengan Mini Album SAVAGE, Tampil Keren dalam Teaser Dikelilingi Ular

- 26 September 2021, 15:00 WIB
aespa tampil keren dengan foto dikeliling ular.
aespa tampil keren dengan foto dikeliling ular. /SM Entertainment

BAGIKAN BERITA - Girlgroup besutan SM Entertainment yakni aespa, akan segera comeback dengan mini album pertama mereka bertajuk 'SAVAGE'.

Para penggemar sebelumnya sudah dibuat penasaran dengan teaser foto dan konsep klip P.O.S (Case Ver.) untuk SAVAGE yang tidak memperilihatkan member aespa.

Setelah itu penggemar dikejutkan dengan teaser terbaru SAVAGE yang memperlihatkan para member aespa tengah dikelilingi tubuh ular.

Baca Juga: Masih Ada Waktu 5 Hari, Segera Login banpresbpum id untuk Cek Penerima PNM Mekar Rp1,2 Juta Sebelum Terlambat

Teaser tersebut bertajuk 'Hallucination Quest' dan aespa berturut-turut merilis teaser dimulai dari Ningngin, Winter, Karina, dan Giselle.

Para member aespa terlihat berpose sangat keren seperti karakter dalam dunia fantasi dan terlihat ada bagian tubuh ular disekeliling mereka.

Selain itu, terdapat juga teaser foto individu para member aespa dengan pose keren yang diambil dalam berbagai angle yang sangat menarik.

Baca Juga: Dikta Yovie and Nuno Kesal Dituduh Pakai Narkoba karena Kurus, Ini Kalimat Menohok Dikta yang Bungkam Netizen

aespa memang dikenal memiliki konsep yang unik dan memberi warna baru untuk dunia Kpop setelah debut dengan Black Mamba dilanjut dengan lagu Next Level.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x