aespa Tampil Seperti Ratu Dunia Fantasi dalam Foto Teaser Terbaru untuk SAVAGE, Kembali Hadapi Black Mamba

- 26 September 2021, 16:00 WIB
aespa tampil seperti ratu di dunia fantasi dalam teaser foto comeback SAVAGE.
aespa tampil seperti ratu di dunia fantasi dalam teaser foto comeback SAVAGE. /SM Entertainment

BAGIKAN BERITA - aespa kembali merilis teaser terbaru untuk comeback mendatang dengan mini album pertama dan lagu utama bertajuk sama yaitu SAVAGE.

Setelah merilis foto teaser untuk SAVAGE dengan pose keren memperlihatkan tubuh ular disekelilingnya, kali ini aespa tampak anggun seperti ratu dunia fantasi.

aespa menarik perhatian dan terlihat memiliki keanggunan yang unik dalam teaser terbaru yang bertajuk SYNK DIVE untuk comeback SAVAGE.

Baca Juga: Rezeki Nomplok bagi Perempuan, Buruan Daftar di PNM Mekaar Plus, Anda Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta

Para member aespa yaitu Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tampil anggun berpose dengan pakaian berwarna cerah dan memakai ornamen kepala unik yang berbeda-beda.

Karina masih dengan rambut berwarna hitam dan terurai tampil dengan ornamen kepala yang terlihat seperti campuran mahkota dan topeng seperti membentuk sayap kupu-kupu dengan simbol hati ditengahnya.

Kemudian Ningning berpose anggun dengan warna rambut baru dan ornamen kepala berkonsep tumbuhan dan dedaunan yang dapat terlihat juga seperti sayap kupu-kupu.

Baca Juga: Masih Ada Waktu 5 Hari, Segera Login banpresbpum id untuk Cek Penerima PNM Mekar Rp1,2 Juta Sebelum Terlambat

Lalu Winter tampak dengan warna rambut hitam dan potongan rambut lebih pendek dari sebelumnya, memakai ornamen kepala seperti topeng berbentuk kupu-kupu dengan aspek seperti balon air di beberapa bagian ornamen.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x