Penggemar aespa Wajib Tahu 9 Istilah Konsep Dunia Mereka, dari KWANGYA hingga Naevis dan Black Mamba

- 26 September 2021, 17:00 WIB
berbagai istilah dalam konsep dunia aespa yang wajib kamu ketahui.
berbagai istilah dalam konsep dunia aespa yang wajib kamu ketahui. /SM Entertainment

BAGIKAN BERITA - aespa adalah girlgroup yang bernaung dibawah agensi SM Entertainment, mereka berhasi menarik perhatian dan memberi warna baru dunia Kpop dengan konsepnya yang unik.

Sedari awal, aespa menjadi sorotan menarik penggemar karena memiliki konsep yang dibuat unik, menampilkan dunia fantasi virtual dan memiliki bermacam istilah seperti SYNK dan lainnya.

aespa terdiri dari 4 anggota yaitu Karina, Giselle, Winter, dan Ningning yang masing-masing memiliki karakter atau avatar virtual yang disebut dengan istilah 'ae'.

Baca Juga: Rezeki Nomplok bagi Perempuan, Buruan Daftar di PNM Mekaar Plus, Anda Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta

Jika kamu seorang MY (nama fandom penggemar aespa), tentu kamu wajib menyimak untuk mengetahui berbagai istilah berikut ini.

  1. 'ae'

'ae' (diucapkan seperti kayta 'eye') adalah istilah yang digunakan untuk identitas karakter virtual dari para anggota aespa, contohnya ae-Karina, ae-Winter, ae-Giselle, dan ae-Ningning.

  1. SYNK

Sepertinya merujuk dari kata Synchronize atau Sinkronisasi, merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan saat para member aespa dan 'ae' masing-masing saling menghubungkan koneksi.

Baca Juga: Masih Ada Waktu 5 Hari, Segera Login banpresbpum id untuk Cek Penerima PNM Mekar Rp1,2 Juta Sebelum Terlambat

  1. KWANGYA

KWANGYA adalah istilah yang digunakan untuk dunua digital tanpa batas diluar FLAT tanpa aturan serta bentuk.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x