Bocoran Film yang Bakal Trending di Netflix Kalahkan Drakor Squid Game, Siap Tayang Akhir Tahun Ini

- 26 September 2021, 21:29 WIB
Boneka di Squid Game
Boneka di Squid Game /Instagram/@netflixkr

BAGIKAN BERITA –  Film dokumenter “Tiger King” akan tayang di Netflix sebagai skuel. Tentunya, pecinta film sudah tak sabar menantikannya.

Tiger King” pertama, yakni “Tiger King: Murder, Mayhem, and Madness” sebelumnya telah tayang di Netflix pada 20 Maret 2020.

Film documenter tentang kejatahan sejati di Amerika Serikat ini bercerita terkait kehidupan penjaga kebun binatang dan penjahat Joe Exotic yang dihukum.

Baca Juga: Catat, Rejeki 27 September 2021, Begini Cara Cek Pengumuman Penerima Banpres PNM Mekar Rp1,2 Juta, Siapkan KTP

Netflix kini mengumumkan Skuel Tiger King yang akan dirilis akhir tahun 2021 berjudul “The King2”. Meski demikian, belum ada kepastian tanggal berapa dirilisnya.

Dikutip dari Variety, Jumat, "The King 2" kembali akan disutradarai oleh Eric Goode dan Rebecca Chaiklin serta diproduseri oleh Chris Smith dan Fisher Stevens.

Meskipun tanggal penayangannya belum dikabarkan secara detail, namun "Tiger King 2" telah hadir dalam cuplikan video pengumuman Netflix untuk daftar serial dan film yang akan tayang.

Baca Juga: Ramalan Tarot Harian untuk Senin 27 September 2021, Zodiak Cancer, Scorpio, Pisces: Keputusan Harus Diambil

Pada cuplikan tersebut, terlihat Carole Baskin, Jeff Lowe dan Joe Exotic yang sedang menelpon dari penjara, di mana dia sedang menjalani hukuman 17 tahun penjara karena mencoba membunuh.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x