Bisa Nonton di HP, Inilah Link Streaming Drakor Squid Game Episode 2 Sub Indo: Peserta Pecah Jadi Dua Kudu

- 28 September 2021, 07:30 WIB
Link STreaming Nonton Drama Korea Squid Game di Netflix Sub Indonesia.
Link STreaming Nonton Drama Korea Squid Game di Netflix Sub Indonesia. /twitter.com/NetflixID/

BAGIKAN BERITA – Inilah link streaming nonton Drama Korea (Drakor) Squid Game yang saat ini tengah booming.

Drakor Squid Game telah beres penayangannya di Netflix dan menjadi serial paling laris tahun ini.

Meski sudah selesai, Squid Game ini masih bisa ditonton di Netflix. Link Streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Tinggal 3 Hari Lagi, Buruan Cek Penerima PNM Mekar Rp1,2 Juta, Login banpresbpum id, Siapkan KTP dan KK

Squid Game diperankan oleh sederet bintang Korea ternama seperti Lee Jung-Jae Sebagai Seong Gi-Hun, Park Hae-Soo Sebagai Cho Sang-Woo, Jung Ho-Yeon Sebagai Kang Sae-Byeok, Tripathi Anupam Sebagai Abdul Ali, Wi Ha-Joon Sebagai Hwang Jun-Ho, Heo Sung-Tae Sebagai Jang Deok-Su, Kim Joo-Ryung Sebagai Han Mi-Nyeo, Lee Byung-Hun Sebagai In-Ho,

Pada episode kedua, bertema terpecah antara ada yang mau lanjut dan berhenti, grup pemain memungut suara. Namun, kenyataan di luar sana mungkin terbukti sama kejamnya seperti permainan itu.

Squid Game merupakan karya sutradara Hwang Dong-hyuk yang dikenal lewat berbagai filmnya yang memenangkan penghargaan, seperti Silenced, Miss Granny, dan The Fortress. Selalu berhasil dalam genre apapun, dedikasi sang sutradara untuk serial ini juga dapat terlihat dari bagaimana ia telah merencanakannya selama sepuluh tahun.

Baca Juga: Bantuan Pinjaman Modal Usaha bagi Perempuan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Siapkan Syarat Dokumen Ini

Selain sutradaranya yang hebat, Squid Game juga menampilkan dua pemeran utama yang kuat, yaitu Lee Jung-jae dan Park Hae-soo. Keduanya merupakan aktor peraih penghargaan yang mampu memerankan berbagai karakter.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Netflix ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x