Link Streaming Drakor Squid Game Episode 1-9, Nonton Anti Ribet, Bisa Dimana Saja Pakai HP, PC atau Tablet

- 28 September 2021, 13:00 WIB
Inilah link streaming nonton Drama Korea Squid Game yang berhasil menorehkan prestasi luar biasa di Netflix Amerika Serikat.
Inilah link streaming nonton Drama Korea Squid Game yang berhasil menorehkan prestasi luar biasa di Netflix Amerika Serikat. /Instagram.com/@netflixkr

BAGIKAN BERITA – Dalam beberapa hari terakhir, Drama Korea Squid Game selalu menjadi topik pembahasan di segala Platform media sosial.

Kesuksesan Squid Game membawa berkah bagi Korea Selatan karena berhasil mengantarkan filmnya di puncak Netfilx Amerika Serikat.

Dalam artikel ini akan disajikan ulasan beserta link streaming Squad Game dari episode pertama yang tayang pada 17 September 2021 hingga Episode Sembilan.

Baca Juga: Bisa Dapat Modal Rp5 Juta Tanpa Jaminan Apapun dari PNM Mekaar, Hanya Khusus Perempuan Siapkan Dokumen Ini

Link Streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini. Pembaca bisa menontonya melalui perangkat handphone, PC ataupun tablet.

Meskipun Squid Game telah beres penayangannya di Netflix dan menjadi serial paling laris tahun ini, namun masih bisa ditonton di Netflix.

Squid Game diperankan oleh sederet bintang Korea ternama seperti Lee Jung-Jae Sebagai Seong Gi-Hun, Park Hae-Soo Sebagai Cho Sang-Woo, Jung Ho-Yeon Sebagai Kang Sae-Byeok, Tripathi Anupam Sebagai Abdul Ali, Wi Ha-Joon Sebagai Hwang Jun-Ho, Heo Sung-Tae Sebagai Jang Deok-Su, Kim Joo-Ryung Sebagai Han Mi-Nyeo, Lee Byung-Hun Sebagai In-Ho.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1: Borneo FC Vs Bali United, Mana Jagoan anda?

Melansir Antara News, Squid Game merupakan karya sutradara Hwang Dong-hyuk yang dikenal lewat berbagai filmnya yang memenangkan penghargaan, seperti Silenced, Miss Granny, dan The Fortress. Selalu berhasil dalam genre apapun, dedikasi sang sutradara untuk serial ini juga dapat terlihat dari bagaimana ia telah merencanakannya selama sepuluh tahun.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x