aespa Rilis Teaser Hallucination Quest, Giselle-Karina Dililit Makhluk Misterius, Comeback dengan Lagu SAVAGE

- 29 September 2021, 12:00 WIB
Teaser foto Hallucination Quest Karina dan Giselle untuk comeback aespa SAVAGE.
Teaser foto Hallucination Quest Karina dan Giselle untuk comeback aespa SAVAGE. /SM Entertainment

 

BAGIKAN BERITA - aespa kembali rilis teaser terbaru member Giselle dan Karina untuk comeback mereka dengan lagu SAVAGE bulan Oktober mendatang.

Comeback dengan SAVAGE, teaser terbary aespa bertajuk Hallucination Quest tersebut memperlihatkan member Giselle dan Karina dengan adegan seperti diserang makhluk misterius.

Tidak hanya itu adegan Hallucination Quesr tersebut, aespa juga merilis dua teaser foto masing-masing untuk Giselle dan Karina yang akan comeback dengan lagu SAVAGE.

Baca Juga: Makin Panas! Siapakah yang Lebih Unggul di Antara Tokopedia dan Shopee? 

Baca Juga: Indra Bruggman Kesal Dicibir Warganet karena Tubuhnya Kurus dan Pucat, Ternyata Begini Penyebab Perubahan Dia

Dalam teaser Hallucination Quest terbaru, Karina aespa terlihat sedang dililit oleh suatu makhluk misterius yang berbentuk seperti semacam kerangka ular berwarna silver.

Sementara Giselle aespa tampak diserang makhluk misterius yang terkesan terbentuk dari es dengan duri tajam es pada makhluk tersebut.

Kemungkinan nanti malam atau besok, aespa akan merilis teaser foto Hallucination Quest berikutnya untuk dua member aespa yang lain yaitu Winter dan Ningning.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x