Teaser Hallucination Quest aespa Hadirkan Member Winter dan Ningning, Tampilkan Suasana KWANGYA Dilagu SAVAGE

- 30 September 2021, 08:02 WIB
Teaser Hallucination Quest member aespa Winter dan Ningning untuk comeback SAVAGE
Teaser Hallucination Quest member aespa Winter dan Ningning untuk comeback SAVAGE /SM Entertainment/

BAGIKAN BERITA - Setelah sebelumnya merilis foto Karina dan Giselle, kali ini aespa merilis foto Winter dan Ningning dalam teaser Hallucination Quest untuk comeback dengan lagu SAVAGE.

Teaser SAVAGE versi Hallucination Quest memperlihatkan foto Winter dan Ningning yang sepertinya sedang berada di KWANGYA dimana aespa dan para 'ae' dapat bertemu.

Dalam teaser Hallucination Quest tersebut, Winter dan Ningning aespa terlihat seperti berada di tengah-tengah makhluk atau entitas misterius di KWANGYA.

Baca Juga: aespa Akan Rilis Album Terbaru, Intip Detail Fisik Ketiga Versi Album SAVAGE hingga Poster dari Para Member

Winter aespa terlihat duduk dengan sosok makhluk atau entitas misterius dibelakangnya yang tampak seperti mesin atau robot dengan banyak kabel dan bola yang tampak seperti mata.

Sementara Ningning aespa tengah berdiri dengan terlihat seperti ada sesuatu yang menjerat kakinya, selain itu tampak sosok bagian tubuh ular hitam yang sepertinya adalah Black Mamba.

Girlgroup naungan SM Entertainment ini memang terkenal mengusung konsep yang unik dan seakan memberi warna baru di industri musik KPop.

Baca Juga: aespa Rilis Teaser Hallucination Quest, Giselle-Karina Dililit Makhluk Misterius, Comeback dengan Lagu SAVAGE

aespa akan comeback dengan single ketiga berjudul SAVAGE yang bergenre Trap, melanjutkan cerita petualangan mereka di 'aespa Universe' setelah Black Mamba dan Next Level.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x