Jin BTS Akan Mengisi OST Drama Terbaru tvN Jirisan, Drakor Misteri Dibintangi Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon

- 2 Oktober 2021, 07:00 WIB
Jin BTS akan mengisi OST drama berjudul Jirisan yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon.
Jin BTS akan mengisi OST drama berjudul Jirisan yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon. /

BAGIKAN BERITA - Jin BTS telah dikonfirmasi akan turut mengisi OST (Original Sound Track) untuk drama terbaru dari tvN berjudul Jirisan yang dibingangi Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon.

Jin BTS digadang untuk mengisi OST utama dalam drama Jirisan dari tvN tersebut dengan Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon sebagai pemeran utama.

Selain Jin BTS, drama Jirisan yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon itu telah menggaet beberapa penyanyi untuk mengisi OST.

Baca Juga: aespa dan 'ae' Tampilkan Konsep Punk Rock dalam Teaser Baru SAVAGE, Sempat Dituding Plagiat Karakter Virtual

Meski belum diketahui kapan tanggal tepatnya Jin BTS akan menyanyikan OST drama Jirisan tersebut, para penggemar sangat menantikan suara merdu Jin BTS.

Sebelumnya, Jin juga sempat mengisi OST bersama V BTS yang berjudul 'It's Definitely You' untuk drama Hwarang: The Poet Warrior Youth.

Untuk diketahui juga, BTS baru saja berkolaborasi dengan Coldplay lewat lagu berjudul My Universe yang berisi lirik lagu campuran bahasa Inggris dan Korea.

Baca Juga: 3 Cara Merawat V-belt Motor Skutik Agar Tetap Awet

Drama Jirisan adalah drama skala besar yang sangat ditunggu kehadirannya oleh para penikmat drakor dan sangat cocok untuk merayakan ulang tahun tvN yang ke-15 tahun.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x