10 Idol Kpop Diperkirakan Bisa Menang Berpartisipasi di Pemainan Squid Game, Salah Satunya Mungkin Idola Kamu

- 3 Oktober 2021, 09:00 WIB
Inilah 10 idol Kpop yang bisa menang dalam Squid Game menurut penggemar.
Inilah 10 idol Kpop yang bisa menang dalam Squid Game menurut penggemar. /Koreaboo

BAGIKAN BERITA - Serial Netflix Squid Game masih jadi perbincangan penikmat serial drakor termasuk di kalangan penggemar idol Kpop.

Para penggemar idol Kpop berbagi pendapat tentang permainan Squid Game dan bagaimana jika idola mereka ikut dalam ajang perlombaan tersebut.

Squid Game dan kesuksesannya membuat para penggemar industri Kpop juga bertanya-tanya siapa yang akan menang jika idola mereka berpartisipasi.

Baca Juga: Sinopsis Film Brick Mansion Tayang di TransTV Minggu 3 Oktober: Aksi Berbahaya Kerjasama Polisi dan Narapidana

Para penggemar idol Kpop di Twitter ramai merespon cuitan akun @rolIingirls yang mengunggah tweet 'siapakah idol kpop yang akan memenangkan Squid Game' ungkapnya.

Berikut 10 idol Kpop yang sepertinya akan lolos jika berpartisipasi dalam Squid Game menurut respon menghibur dari para penggemar.

  1. Vernon SEVENTEEN

Keahlian Vernon SEVENTEEN untuk tetap tegak atau diam tanpa banyak bergerak patut diacungi jempol, penggemar berpendapat Vernon akan lekas sampai garis finish dalam permainan Red Light Green Light.

Baca Juga: Jadwal Acara Net TV Minggu 3 Oktober 2021: Kurulus Osman Tidak Tayang Diganti Tonight Show, FIFA Futsal 2021

  1. Jeonghan SEVENTEEN

Mengingat reputasi manarik Jeonghan SEVENTEEN yang sering menemukan cara curang dalam bermain game, penggemar yakin Jeonghan akan menemukan cara melanggar aturan demi keuntungannya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x