Lirik Lagu aespa SAVAGE, Kisah Petualangan Menjelajah KWANGYA untuk Melawan Black Mamba

- 7 Oktober 2021, 18:16 WIB
aespa dalam MV Savage.
aespa dalam MV Savage. /Tangkapan layar YouTube/SMTOWN

BAGIKAN BERITA - aespa baru saja comeback lagu SAVAGE dengan lirik lagu yang memperlihatkan keberanian dan semangat aespa melawan Black Mamba.

Lirik lagu aespa SAVAGE melanjutkan petualangan mereka menjelajah KWANGYA dengan bantuan naevis untuk melawan Black Mamba.

Diketahui dalam lirik lagu aespa SAVAGE juga terlihat dengan berani berusaha melawan Black Mamba dan menyelamatkan para 'ae' dan semesta KWANGYA yang terkontaminasi Black Mamba.

Baca Juga: Tiga Mantan Personil GFRIEND, SinB, Eunha, dan Umji akan Debut Kembali sebagai Idol Group di Agensi Baru

Terlihat dari Music Video SAVAGE yang juga memperlihatkan petualangan keempat anggota aespa yaitu Karina, Giselle, Winter, dan Ningning yang berjelajah ke berbagai dunia untuk melawan Black Mamba.

Terlebih lirik lagunya yang terkesan penuh tekad dan semangat, seperti awal lagu saat Winter seakan tidak kaget dan berani melawan Black Mamba dengan mengucapkan kalimat 'Oh My Gosh! Don't you know I'm a Savage?' ucapnya.

Tidak lama setelah perilisan, lagu SAVAGE juga telah menduduki peringkat pertama di berbagai chart musik di berbagai platform musik.

Baca Juga: aespa Kembali Dituding Plagiat Karena Teaser Comeback SAVAGE, Mirip dengan BLACKPINK dan Karya Seniman Lainnya

Lagu SAVAGE aespa memiliki musik dengan genre trap yang banyak mengusung ketukan drum dan bass dengan beat yang asik didengarkan.

Berikut lirik lagu aespa SAVAGE yang sudah dalam versi romanisasi supaya mudah untuk dibaca.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x