Diserang Balik Agen Asuransi, Wanda Hamidah: Kalian Pikirin Enggak, Periuk Nasi Kami!

- 12 Oktober 2021, 12:37 WIB
Wanda Hamidah
Wanda Hamidah /instagram/wanda_hamidah/

BAGIKAN BERITA -Artis lawas Wanda Hamidah yang baru-baru ini meluapkan emosinya karena merasa tertipu oleh produk asuransi kesehatan yang sudah diikutinya selama 12 tahun. Kini mantan politisi PAN ini mengaku diserang balik oleh asuransi Prudential karena telah ia melakukan curhat yang menghebohkan tersebut.

Melalui Instagram Stories pada Senin 11 Oktober 2021. Wanda Hamidah mengungkapkan bahwa dirinya mendapat serangan balik dari pihak agen Prudential, namun ia tidak gentar dan melakukan perlawanan.

"Diserang agen karena periuk nasinya terancam. Nah kalian pikirin enggak, periuk nasi kami, client,” tulis Wanda Hamidah.

Baca Juga: Senyum Lebar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat Dapat Tiga Medali Emas di Cabor Renang PON XX Papua 2021

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa uang yang dibayarkan bertujuan untuk mendapat perlindungan dari pihak asuransi.

“Yang kami sisihkan buat bayar asuransi bertahun-tahun, dengan harapan kami mendapatkan perlindungan yang sesuai dengan yang kami keluarkan?" tambah mantan anggoda dewan provinsi DKI Jakarta ini.

Tangkap layar Instagram Stories Wanda Hamidah
Tangkap layar Instagram Stories Wanda Hamidah

Selain itu, wanita kelahiran Jakarta 44 tahun yang lalu ini, mengaku mendapat komplain dari berbagai pihak yang menginginkan agar dirinya tidak menyalahkan pihak asuransi.

Baca Juga: Pelatih Steve Bruce, Korban Pertama Akuisisi Newcastle United oleh Konsorsium Milik Mohammed bin Salman

“Jangan salahin perusahannya Bu, agennya yang nakal,” tulis Wanda mengutip dari salah satu komentar yang ada di medsosnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X