Taqy Malik Ikut Bersuara Atas Tindakan Baim Wong pada Kakek Suhut: Ini Menjadi Bumerang!

- 13 Oktober 2021, 12:50 WIB
Tangkap layar  Taqy Malik dan Bain Wong
Tangkap layar Taqy Malik dan Bain Wong /instagram.com/taqymaliknew//giveaway_baimwong_/

BAGIKAN BERITA - Taqy Malik, mantan suami Salmafina Khairunnisa ikut berkomentar atas sikap tidak bersahabatnya Baim Wong kepada kakek Suhut yang meminta uang padanya.

Melalui instagram Story-nya pada Rabu 13 Oktober 2021 Taqy Malik mengatakan bahwa apa yang dilakukan Baim Wong bertujuan baik, agar kakek tersebut tidak terbawa arus menjadi pengemis.

"Gue tahu sebenarnya tujuan artis yang bersangkutan (Baim Wong) tersebut baik, ingin mengedukasi orang-orang bahwasanya jangan pernah minta-minta," ujar Taqy Malik.

Baca Juga: Bergembiralah Kaum Perempuan! Dapat Pinjaman hingga Rp25 Juta Tanpa Agunan dari PNM Mekaar Plus, Ini Syaratnya

Tetapi, menurut pria kelahiran Banjarmasin 24 tahun yang lalu ini, dalam Islam ada ajaran yang harus menghormati orang lain, apalagi orang yang sudah tua.

" Agama Islam mengajarkan kepada kita bagaimana menghormati dan menolak orang lain yang meminta-minta dengan halus caranya," kata suami Serell Nadirah ini.

Masih menurut Taqy Malik, video yang menjadi konten di YouTube ini bisa menjadi bumerang bagi pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini, karena telah memperlihatkan perlakuan yang tidak pantas terhadap orang tua.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Thomas 2020 Indonesia Vs Taiwan: Marcus Gideon CS Siap Bawa Tim Garuda Juara Grup A

"Menjadi bumerang yang nggak baik karena itu di-posting atau di-upload di YouTube," ungkapnya.

Baim Wong memarahi Kakek Suhut dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya.
Baim Wong memarahi Kakek Suhut dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X