Anggota DPR RI Netty Prasetiyani Heryawan, Minta Rachel Vennya Ditindak Tegas Karena Kabur Saat Dikarantina

- 14 Oktober 2021, 12:12 WIB
Foto Rachel Vennya
Foto Rachel Vennya /instagram//rachelvennya/

BAGIKAN BERITA - Ulah mantan istri artis Niko Al Hakim, Rachel Vennya yang diduga kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan setelah pulang dari Amerika Serikat mendapat kritikan tajam dari anggota DPR RI Netty Prasetiyani Ahmad Heryawan.

Netty Prasetiyani Ahmad Heryawan, meminta kepada aparat terkait agar Rachel Vennya ditindak tegas tegas untuk menimbulkan efek jera karena kabur saat dikarantina.

Hal ini diungkapkan oleh Netty Prasetiyani Ahmad Heryawan ketika ditanya para wartawan pada Kamis 14 Oktober 2021 tentang kaburnya Rachel Vennya saat karantina di Wisma Atlet Pademangan.

Baca Juga: Tanpa Agunan! Buruan Daftar di PNM Mekaar plus Kaum Perempuan Dapat Pinjaman hingga Rp25 Juta. Ini Caranya

"Kalau terbukti kabur dari masa waktu yang ditentukan oleh protokol kesehatan, maka harus diberi sanksi tegas," ujar istri mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

Netty menyoroti tindakan Rachel Vennya yang merupakan seorang publik figure yang seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

"Tidak boleh ada pembiaran dan perbedaan sikap kepada siapa pun, apalagi public figure yang melakukannya dan banyak dicontoh masyarakat," tambahnya.

Baca Juga: Live Streaming Babak 8 Besar Piala Uber 2020 Indonesia Vs Thailand : Garuda Siap Kalahkan Negeri Gajah Putih

Masih menurut Netty Heryawan, jika tidak ada sanksi yang tegas dari pemerintah dikhawatirkan akan ada kecemburuan sosial di masyarakat.

"Jika tidak ada sanksi yang tegas dari pemerintah, dikhawatirkan akan menimbulkan kecemburuan sosial dan nantinya rakyat menjadi abai dengan ketentuan protokol kesehatan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X