Akting Han So Hee dalam Serial Netflix MY NAME Tuai Pujian, Aksi Balas Dendam Penuh Perkelahian dan Kriminal

- 17 Oktober 2021, 10:36 WIB
 Drakor My Name yang Dibintangi Han Soo Hee
Drakor My Name yang Dibintangi Han Soo Hee /Instagram @netflixkr

BAGIKAN BERITA - Serial Korea Netflix yang dibintangi Han So Hee, MY NAME, baru saja rilis pada Jumat 15 Oktober 2021 di Netflix.

Han So Hee berperan sebagai seorang wanita dengan dua identitas dalam serial Korea MY NAME yang tayang di Netflix.

Han So Hee tuai pujian dengan aktingnya dalam serian Netflix MY NAME, berhasil menunjukkan kualitas aktingnya berperan sebagai Yoon Jiwoo.

Baca Juga: Ajukan KUR BRI melalui kur.bri.co.id, Bisa Dapat Limit Pinjaman Rp100 Juta dengan Bunga 3 Persen, Ini Caranya

Han So Hee sebelumnya menarik perhatian dengan aktingnya lewat drama Korea berjudul The World of The Married dan Nevertheless.

Berbeda dari drama sebelumnya, untuk pertama kalinya dalam serial MY NAME, Han So Hee berperan sebagai karakter wanita yang kuat dan tidak gentar lakukan aksi perkelahian.

Ia tampak mendalami peran Yoon Ji Woo yang pandai berkelahi, Han So Hee berlatih keras di sekolah aksi untuk mendalami karakternya tersebut.

Baca Juga: Tes Kepribadian Gambar: Bagaimana Kemungkinan Kamu Berselingkuh Berdasarkan Binatang yang Menarik Perhatianmu

Selain itu, Han So Hee juga menaikkan berat badannya bertambah 10 kilogram untuk mempersiapkan adegan laga dalam serial MY NAME.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x