Inilah Hadiah Juara 1, 2 dan 3 Bintang Pantura 6 Indosiar, Ada Uang Tunai hingga Mikrofon dari Inul Daratista

- 19 Oktober 2021, 10:39 WIB
Inilah hadiah untuk para juara Bintang Pantura 6 Indosiar, ada uang tunai ratusan juta rupiah hingga mikrofon dari Inul Daratista
Inilah hadiah untuk para juara Bintang Pantura 6 Indosiar, ada uang tunai ratusan juta rupiah hingga mikrofon dari Inul Daratista /Tangkap layar YouTube Indosiar/

BAGIKAN BERITA - Inilah hadiah bagi para juara Bintang Pantura 6 Indosiar yang berlangsung, Senin 18 Oktober 2021.

Bintang Pantura 6 Indosiar telah melahirkan bintang baru dengan Findi asal Lampung sebagai juaranya dan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Tak kalah dengan Findi, Via Kubu Raya sebagai juara dua dan Desofi asal Bandung sebagai juara tiga juga mendapatkan hadiah menarik.

Baca Juga: Findi Lampung Juara Bintang Pantura 6, Bawa Pulang Hadiah Rp200 Juta, Piala dan Microphone dari Inul Daratista

Sebagai juara pertama Findi berhak mendapatkan hadiah berupa piala Bintang Pantura 6, uang tunai Rp200 juta dan mikrofon dari Inul Daratista.

Sementara itu Via yang menjadi juara kedua berhasil mendapatkan hadiah uang tunai Rp100 juta dan mikrofon dari Inul Daratista.

Sedangkan Desofi mojang asal Bandung sebagai juara ketiga berhasil mendapatkan hadiah uang tunai Rp50 juta dan mikrofon dari Inul Daratista.

Baca Juga: Hasil Polling Akhir Grand Final Bintang Pantura 6, Findi Juara 1 Rebut Piala, Uang Tunai, Microfon dari Inul

Namun ada yang menarik lagi, Via mendapatkan hadiah lagi berupa kalung khusus dari sang mentor, Dewi Perssik.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x