Yura Yunita Rilis Album Ketiga 'Tutur Batin', Ungkapan Hati Terdalam yang Jujur dan Merayakan Proses Kehidupan

- 24 Oktober 2021, 22:31 WIB
Penyanyi Yura Yunita rilis album terbaru bertajuk 'Tutur Batin"
Penyanyi Yura Yunita rilis album terbaru bertajuk 'Tutur Batin" /YouTube Yura Yunita/

BAGIKAN BERITA - Penyanyi asal Bandung, Yura Yunita baru saja merilis album terbarunya bertajuk Tutur Batin pada Jumat 22 Oktober 2021 lalu.

Album ketiga Yura Yunita ini terdiri dari 11 lagu termasuk 'Tenang' dan beberapa lagu yang sudah dirilis terlebih dahulu, serta lagu 'Tutur Batin' dan 'Bandung'.

Yura Yunita mengatakan, lewat album Tutur Batin, dirinya ingin menyampaikan ungkapan hati terdalam yang sejujurnya.

Baca Juga: Ultah Ke-93 Ellya Khadam Dirayakan Google Doodle, Berikut Profil Sosok Terkenal Dibalik Lagu Boneka dari India

"Tutur batin dalam fase perjalananku sebagai manusia yang pasti melewati pertemuan, kehilangan, penyangkalan, amarah, berandai, depresi, proses healing, hingga menerima semua yang terjadi," ungkap Yura.

Melalui unggahan Instagramnya pada Jumat 22 Oktober 2021 tersebut, Yura juga mengajak merayakan semua proses kehidupan bersama album Tutur Batin.

"Di album ini, lagu apa yang jadi favoritmu?" tanya Yura Yunita mengakhiri caption unggahan tersebut.

Baca Juga: Demi Bertahan Hidup Selama Pandemi, Aris Idol Rela Menjual Hampir Seluruh Hartanya: Enggak Punya Apa-apa Lagi!

Selain itu, penyanyi berbakat berdarah Sunda ini juga berturut-turut merilis Official Lyric Video untuk beberapa lagu yang terdapat pada album Tutur Batin.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x