Link Streaming Jirisan Episode 1 dan 2, Drama Misteri dari tvN yang Ditunggu, Dibintangi Jun Jihyun dan Joo Ji

- 25 Oktober 2021, 20:17 WIB
 Drama tvN Jirisan telah rilis dan raih rating tinggi semenjak hadir tayang perdana
Drama tvN Jirisan telah rilis dan raih rating tinggi semenjak hadir tayang perdana /Twitter.com /@tvN_Asia /

BAGIKAN BERITA - Drama dari tvN, Jirisan, yang ditunggu-tunggu akhirnya tayang mulai Sabtu 23 Oktober 2021, drama yang dibintangi Jun Jihyun dan Joo Jihoon.

Drama tvN Jirisan telah rilis dalam dua episode dan dapat ditonton secara streaming melalui link streaming yang ada di akhir artikel ini.

Link streaming Jirisan episode 1 dan 2 juga telah hadir dalam berbagai bahasa yang tersedia dalam platform streaming tersebut termasuk bahasa Indonesia.

Baca Juga: Akhirnya, Indonesia Lawyer Club atau ILC Akan Kembali Tayang, Karni Ilyas: Ini yang Kalian Tunggu-tunggu?

Jirisan merupakan drama dengan genre misteri yang diproduksi tvN yang dibintangi Jun Jihyun dan Joo Jihoon sebagai tokoh utamanya.

Jirisan bercerita tentang dua penjaga hutan yang pergi ke Taman Nasional Gunung Jiri untuk menyelamatkan para pendaki disana.

Jun Jihyun berperan sebagai Seo Yi Kang, penjaga terbaik disana yang diketahui sangat hafal area tersebut dan tahu dimana daerah untuk mendaki.

Baca Juga: Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Berantakan, Dirly Idol Ternyata Pernah Beri Peringatan Ini

Sementara Joo Jihoon berperan sebagai Kang Hyun Joo seorang penjaga baru yang baru saja lulus dari akademi militer dan pernah jadi kapten di tentaranya.

Seo Yi Kang dan Kang Hyun Jo harus bekerjasama menyelamatkan para pendaki di Taman Nasional Gunung Jiri, selain itu mereka juga berusaha mengungkap misteri kematian para pendaki yang diduga terjadi karena peristiwa pembunuhan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x