Ternyata Ini Penyebab Kecelakaan Maut hingga Merenggut Nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

- 4 November 2021, 18:48 WIB
Inilah penyebab terjadinya kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah
Inilah penyebab terjadinya kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah /Instagram @bibliss/

BAGIKAN BERITA - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut di ruas Tol Jombang KM 672.

Musibah kecelakaan maut tersebut terjadi pada Kamis siang tanggal 4 November 2021, dan menimpa mobil yang ditumpangi Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anaknya serta supir serta babysitter.

Penyebab kecelakaan maut tersebut diduga akibat supir mengantuk, yang akhirnya menimbulkan kecelakaan dan menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tewas dalam Kecelakaan Maut, Komentar Sang Adik di Instagram Jadi Sorotan

Menurut Gatot, sebagai Kabid Humas Kombes Pol, memang jalur yang dilalui oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut agak rawan karena memiliki jalur yang lurus.

Selain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, ternyata di dalam kecelakaan tersebut terdapat anak mereka, Gala Sky Ardiansyah beserta supir dan pengasuhnya.

Saat ini, anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan selamat dan dalam kondisi yang cukup baik namun masih menjalani perawatan dokter.

Baca Juga: Innalillahi, Aktris Vanessa Angel Tewas Bersama Suami dalam Kecelakaan Mobil di Tol Nganjuk, Ini Penyebabnya

Serta dua orang lain dalam kecelakaan tersebut, yaitu supir dan pengasuh Gala juga dikabarkan selamat.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x