Roy Suryo Ungkapkan Kecelakaan Tol Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Sopir Tidak Ngantuk Tapi Main HP

- 5 November 2021, 20:35 WIB
Pakar telematika Roy Suryo mengungkap analisanya yang berbeda dengan pengakuan sopir Vanessa Angel.
Pakar telematika Roy Suryo mengungkap analisanya yang berbeda dengan pengakuan sopir Vanessa Angel. /Instagram.com/@vanessaangelofficial dan tangkapan layar YouTube.com/Cobaz TV

BAGIKAN BERITA- Kecelakaan yang merenggut nyawa artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di tol Nganjuk arah Surabaya mendapatkan perhatian dari pakar Telematika dan mantan Menpora Roy Suryo.

Roy Suryo ikut mengomentari kecelakaan mobil Pajero Sport hingga nyawa artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah tidak tertolong karena ramai ditwitter tentang kronologi kecelakaan yang terjadi pada Kamis 4 November 2021.

Seperti diketahui netizen di linimasa Twitter banyak yang menyalahkan sopir Tubagus Joddy saat mengemudikan mobil Pajero Sport dengan kecepatan tinggi dan bermain HP yang diduga mengakibatkan tewasnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Jessica Iskandar Pernah Menangis di Garasi Bersama El Sebelum Menikah dengan Vincent Verhaag, Ini Alasannya

Selain itu banyak juga foto dan video yang diduga instastory dari Sopir Vanessa Angel yakni Tubagus Joddy memenuhi linimasa Twitter.


Pakar telematika dan informatika Roy Suryo memiliki analisa tersendiri soal penyebab kecelakaan mobil Pajero Sport yang menewaskan aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah, di jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis 4 November 2021.

Dalam Twitter pribadinya @KMRTRoySuryo2, mantan Menpora di era Presiden SBY itu menyoroti kecepatan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah.

Baca Juga: Hotman Paris Tak Percaya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Meninggal Dunia: Apa yang Terjadi, Vanessa Angel?

“Dibalik musibah Vanessa Angel di Tol Km 672, saya banyak dikonfirmasi Insta-Story sopirnya, Tb Joddy (yg sdh dihapus) IS ini dibuat di Km 555, 117 km sblm kecelakaan, sekitar jam 11.52”, tulis Roy Suryo.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x