Gala Sky Ardiansyah Sudah Di Jakarta, Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Minta Cucunya Tidak Dieksploitasi

- 8 November 2021, 10:38 WIB
Foto Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah dan Bibi Ardiansyah
Foto Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah dan Bibi Ardiansyah /instagram.com/vanessaangelofficial/

BAGIKAN BERITA - Gala Sky Ardiansyah, putra tunggal pasangan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kini sudah berada di Jakarta dan Kakeknya Doddy Sudrajat minta kepada awak media untuk tidak dieksploitasi.

Doddy Sudrajat meminta kepada awak media untuk tidak menyorot Gala Sky Ardiansyah secara berlebihan dan dieksploitasi untuk kepentingan konten terkait kematian orangtuanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Selain itu Doddy Sudrajat meminta pengertiannya kepada awak media mengenai hal tersebut karena Gala Sky Ardiansyah masih dibawah umur dan keluarganya masih berduka atas kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Alhamdulillah Tanpa Jaminan, Dapat Pinjaman Modal Usaha Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus, Khusus perempuan

"Saya mohon untuk rekan-rekan wartawan, rekan-rekan media semua, jangan dieksploitasi anak kami. Jangan kalau nanti misalnya ada di sini tolong hindari dengan kamera. Saya memohon itu," ujar Doddy Sudrajat seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment Senin 8 November 2021.

Pada kesempatan itu juga, Doddy menjelaskan bahwa cucunya tersebut tidak mengerti apa-apa atas peristiwa yang terjadi kepada orangtuanya.

"Saya tidak ingin anak ini menjadi sorotan kamera. Saya mohon temen-temen mengerti, anak itu masih belum mengerti apa-apa," tambah bapak dari mendiang Vanessa Angel.

Baca Juga: Hylo German Open 2021: Tim Bulutangkis Indonesia Gagal Jadi Juara Umum Kalah dari Thailand

Selain itu, pria berkacamata ini merasa keberatan wajah cucunya yang luka dan tersebar di media tidak di blur.

"Jangan sampai Gala ini jadi eksploitasi di media. Saya tidak berkenan untuk hal itu dan saya sangat keberatan. Apalagi mukanya tidak diblur,"ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube KH INFOTAINMENT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x