SEDANG BERLANGSUNG: Prosesi Siraman Ria Ricis dan Tengku Ryan di Channel Youtube MOP Channel, Link Live nya

- 9 November 2021, 15:47 WIB
SEDANG BERLANGSUNG: Prosesi Siraman Ria Ricis dan Tengku Ryan di Channel Youtube MOP Channel, Ini Link Live Streamingnya
SEDANG BERLANGSUNG: Prosesi Siraman Ria Ricis dan Tengku Ryan di Channel Youtube MOP Channel, Ini Link Live Streamingnya /Instagram/@riaricis1795

BAGIKAN BERITA-Saat ini sedang berlangsung prosesi siraman Ria Ricis dan Tengku Ryan sebelum melangsungkan pernikahannya pada 12 November mendatang.

Prosesi siraman antara calon pengantin Ria Ricis dan Tengku Ryan berlangsung hari ini Selasa 9 November 2021 mulai pukul 15:00 WIB .

Prosesi siraman Ria Ricis dan Tengku Ryan ini tidak disiarkan TV Swasta tetapi disiarkan langsung melalui channel Youtube MOP Channel milik Ruben Onsu.

Baca Juga: Menghitung Jam, Bagini Persiapan Ria Ricis Menjelang Acara Siraman yang Akan Digelar Hari Ini 9 November 2021

Dalam prosesi siraman ini Ria ricis dan Tengku Ryan memakai adat Jawa.

Nampak Ria Ricis menggunakan baju berwarna ungu.

Sedangkan dalam pernikahannya nanti pada tanggal 12 November mendatang, Ria Ricis akan merilis lagu yang bertajuk Janji Setia.

Sebelum prosesi Siraman , saat proses Lamaran Tengku Ryan di hadapan kedua belah keluarga menyampaikan keseriusannya untuk menikahi Ria Ricis ini.

Baca Juga: Jelang Pernikahan, Intip Yuk 3 Konsep Foto Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Membuat Warganet Gemas

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x