Ini Permintaan Maaf dan Saran bagi Para Pengemudi dari Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel yang Diwakili Ayahnya

- 15 November 2021, 15:52 WIB
Permintaan Maaf dan Saran Bagi Para Pengemudi dari Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Angel yang Diwakili Ayahnya
Permintaan Maaf dan Saran Bagi Para Pengemudi dari Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Angel yang Diwakili Ayahnya /Instagram @tubagusjoddy/

BAGIKAN BERITA - Diwakili ayahnya, Tubagus Joddy akhirnya meminta maaf kepada keluarga korban dan masyarakat Indonesia atas kejadian memilukan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Melalui Ayahnya Endang, Tubagus Joddy mengaku bersalah dan meminta maaf atas kejadian yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Kabar permintaan maaf Sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy diketahui melalui video singkat yang dibagikan kepada wartawan pada Senin 15 November 2021.

Baca Juga: Buruan Daftar ke KUR BSI, Anda Dapat Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta Tanpa Bunga, Begini Caranya

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Saya atas nama Tubagus Muhammad Joddy Pramasetia mengucapkan permohonan maaf khususnya kepada kedua korban dan umumnya kepada masyarakat Indonesia," ujar Endang Ayah Tubagus Joddy.

Endang juga berharap kejadian yang dialami oleh anaknya tidak terulang kepada orang lain dan berharap ada hikmah dibalik kejadian ini.

"Saya berharap tidak ada kejadian ini lagi. Saya berpesan kepada pengemudi bijaklah dalam mengemudi karena sesuatu hal yang sekecil apapun bisa mengakibatkan kejadian seperti ini," tambahnya.

Baca Juga: Insya Allah Aman Dunia dan akhirat, Dapat Pinjaman Tanpa Riba dari KUR BSI hingga Rp500 Juta, Ini Caranya

"Semoga hikmahnya bisa dijadikan lebih baik lagi. Menjadikan pengemudi-pengemudi mentaati rambu-rambu lalulintas."

Seperti diketahui, Supir Vanessa Angel, Tubagus Joddy telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan maut yang tewaskan Vanessa dan suaminya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x