Supir Vanessa Angel Ditahan, Ayah Tubagus Joddy Meminta Maaf Atas Kelalaian Anaknya

- 16 November 2021, 16:30 WIB
Ayah Tubagus Joddy meminta maaf atas kelalaian anaknya yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Ayah Tubagus Joddy meminta maaf atas kelalaian anaknya yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah /Tangkapan layar instagram @tubagusjoddy /

BAGIKAN BERITA – Ayah Tubagus Joddy kemarin terlihat muncul dihadapan awak media setelah kasus anaknya ramai diperbincangkan.

Dengan wajah yang lesu, ayah Joddy itu meminta maaf atas kelalaian anaknya yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal.

Ayah Tubagus Joddy itu mengaku bahwa perbuatan anaknya itu merupakan kesalahan yang tidak patut untuk dibenarkan dan ditiru.

Baca Juga: Unggah Video Milik Komika Dodit , Aty Kodong Dikira Sindir Lesty kejora, Netizen: Jadi Fans Nggak Usah lebay

Dengan menghela nafas panjang, Tubagus Endang, ayah dari Tubagus Joddy meminta maaf atas nama anaknya.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga Almarhumah Vanessa, Almarhum Bibi Ardiansyah atas kelalaian anak kami,” tutur Endang, pada 15 November 20021.

Ayah Tubagus Joddy itu juga menyampaikan hikmah yang dapat diambil dari kejadian tersebut, dan memberi pesan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam mengemudi.

Baca Juga: Kejutan Besar Trailer Baru Spiderman No Way Home Rilis Hari Ini 16 November 2021, Dua Spidey Lain Akankah Ada?

“Saya berpesan kepada para pengemudi-pengemudi, bijaklah dalam berkendara karena kesalahan sedikit pun bisa menyebabkan orang lain meninggal atau luka-luka,” lanjut Endang.

Selain itu, tak lupa keluarga Joddy pun turut berbela sungkawa atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x