Viral Link Video Perverse Family di Konten TikTok dan Twitter, Awas Filmnya Bisa Bikin Trauma yang Menonton

- 21 November 2021, 10:44 WIB
Viral link video Perverse Family di TikTok dan Twitter, sebuah film dewasa dengan adegan mengerikan dan bisa membuat trauma penonton
Viral link video Perverse Family di TikTok dan Twitter, sebuah film dewasa dengan adegan mengerikan dan bisa membuat trauma penonton /Twitter @perversefamily/

BAGIKAN BERITA - Viral video film Perverse Family beredar cuplikan di konten TikTok dan Twitter.

Link video Perverse Family juga menjadi viral dan jadi perbincangan karena cuplikan singkat yang beredar di TikTok dan Twitter.

Banyak warganet yang juga penasaran dengan apa itu dan mencari link video Perverse Family yang viral di TikTok dan Twitter.

Baca Juga: Viral Video Asusila Sepasang Remaja Garut di Instagram, Terdiri dari 4 Unggahan dan Diduga Terkena Hack

Kenapa film Perverse Family atau yang memiliki judul viral Haunted House berdurasi kurang lebih 1 menit 11 detik ini begitu viral dan jadi perbincangan warganet TikTok dan Twitter.

Setelah ditelusuri ternyata film Perverse Family ini merupakan film berjenis pornografi yang menampilkan adegan brutal dan menjijikan.

Bahkan banyak warganet yang mengaku film atau video cuplikan Perverse Family bisa membuat trauma dan membuat tidak nafsu makan.

Baca Juga: Viral Yana Supriatna Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Ternyata Naik Elf ke Cirebon, Netizen: Kena Prank

Tampak dari video Perverse Family yang beredar terlihat rumah besar yang sudah kumuh seperti rumah hantu tempat melakukan aksi yang mengerikan tersebut.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x