Baru Lulus Kuliah, Adik Ayu Ting Ting Gelar pesta Diarak Kelilng Kampung Diiringi Tanjidor dan Ondel-ondel

- 21 November 2021, 16:09 WIB
Kolase, Ayu Ting Ting dan adiknya Assyifa Nuraini
Kolase, Ayu Ting Ting dan adiknya Assyifa Nuraini /instagram.com/syifaasyifaaa/

BAGIKAN BERITA - Pesta meriah diarak keliling kampung diiringi Tanjidor dan Ondel-ondel dalam rangka baru lulus kuliah digelar keluarga Ayu Ting Ting, setelah Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting berhasil menyelesaikan kuliahnya di jenjang S1.

Pesta meriah digelar setelah adik Ayu Ting Ting tersebut berhasil menyelesaikan kuliahnya di Universita Nasional dengan nilai baik yang membuat bangga keluarga besar Ayu Ting Ting.

Pesta meriah tersebut digelar di kediaman rumah orangtua Ayu Ting Ting di kawasan Depok Jawa Barat pada Minggu 21 November 2021.

Baca Juga: Siap-siap Kaum Perempuan Mendapat Rezeki dari PNM Mekaar Plus hingga Rp15 Juta, Ini Caranya

Adapun orang yang hadir dalam pesta kelulusan tersebut adalah pihak saudara dan kerabat terdekatnya.

Selain itu, acara tersebut dimulai sejak pagi, keluarga Ayu Ting Ting memakai pakaian adat Betawi, mereka semua berkeliling kampung sambil diiringi Ondel-ondel dan Tanjidor.

Menurut Ayah Rozak kegiatan ini merupakan nazar dari Umi Kalsum yang merasa bahagia anaknya telah menyelesaikan kuliah dengan baik.

Baca Juga: 7 Cara Mudah Mencari Rezeki Halal yang Diberkahi Allah SWT, Nomor 4 Sering Kita Lupa

"Syifa kan sudah selesai kuliahnya. Sudah S1, sarjana dan kegiatan ini hanya syukuran saja," ungkap Ayah Rozak kepada para wartawan.

Sementara itu, Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa adiknya tersebut dibawa keliling kampung diiringi Tanjidor karena keluarganya berasal dari Betawi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x