Nia Daniaty Ungkap Isi Surat Olivia Nathania yang Berada Dalam Sel Tahanan, Minta Jangan Mikir Macam-macam

- 22 November 2021, 06:04 WIB
Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania mengirim surat ke sang ibu dari balik jeruji besi, Nia tak kuasa menahan tangis saat membacanya.
Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania mengirim surat ke sang ibu dari balik jeruji besi, Nia tak kuasa menahan tangis saat membacanya. /Instagram @niadaniatynew

BAGIKAN BERITA – Penyayi senior Nia Daniaty kini tengah dirundung kesedihan lantaran anaknya, Olivia Nathania terjerat kasus penipuan.

Oi, sapaan akrabnya ditahan di rutan Rutan Polda Metro Jaya karena terjerat kasus penipuan calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Tak ingin ibundanya terus-terusan bersedih, Oi pun mengirimkan surat untuk Nia Daniaty dari balik sel tahanan Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Tanpa Jaminan, PNM Mekaar Berikan Pinjaman Rp5 Juta Khusus Perempuan UMKM, Simak Cara Pengajuannya di Sini

Melansir YouTube Intens Investigasi, terlihat Nia Daniaty tak kuasa untuk menahan tangisnya setelah membaca surat dari anaknya tersebut. Nia mengaku khawatir dengan kondisi Oi sampai sulit untuk tidur.

"Saya memikirkan anak saya, bagaimana keadaannya, karena kan tidak bisa berkomunikasi melalui handphone. Khawatir bagaimana makannya, tidurnya, ya sebagaimana perasaan seorang ibu," ujar Nia dalam keterangannya, Jumat 19 November 2021.

Kemudian, kuasa hukum Oi, Susanti Agustina juga menyampaikan kliennya melalui surat meminta agar Nia Daniaty tidak memikirkan apa yang terjadi dengannya.

"Dia bilang, "mamah yang kuat, tidak usah memikirkan Oi, karena Oi kuat di sini, tegar, jadi tidak usah mikir yang macem-macem, pokoknya yang penting mamah sehat' begitu kiranya," kata Susan.

Baca Juga: Rejeki Minggu ke-4 Bulan November 2021 dari KUR BRI hingga Cair Rp50 Juta untuk UMKM, Ini Syaratnya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X