Valdi Akbar Ungkap Kronologi Hilangnya HP Rizky Billar Saat Ultah Atta Halilintar: Hilang Disimpan di Meja

- 23 November 2021, 13:36 WIB
 Valdi Akbar Ungkap Kronologi Hilangnya HP Rizky Billar Saat Ultah Atta Halilintar: Hilang Disimpan di Meja
Valdi Akbar Ungkap Kronologi Hilangnya HP Rizky Billar Saat Ultah Atta Halilintar: Hilang Disimpan di Meja /instagram.com/rizkybillar//

BAGIKAN BERITA - Valdi Akbar, Kreator konten YouTube Rizky Billar ungkap kronologi hilangnya HP milik suami Lesti Kejora yang hilang saat menghadiri pesta Ulang tahun (ultah) Youtuber Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Rizky Billar, suami dari Lesti Kejora mengaku kehilangan HP miliknya ketika menghadiri pesta ulang tahun YouTuber Atta Halilintar pada Minggu 21 November 2021.

Melalui unggahan di instagram storynya, Rizky Billar bercerita bahwa Hp miliknya hilang dan meminta kepada koleganya untuk berhati-hati jika mendapat telepon dari nomor yang hilang karena takut disalahgunakan.

Baca Juga: Perbanyak Sholat Sunnah Rawatib, Salah Satu Keutamaannya Bisa Masuk Surga Menemani Rasulullah SAW

"Baru ketahuan (HP hilang), pas pulang," tulis Rizky Billar."Hati-hati buat teman-teman yang menyimpan nomor saya, khawatir disalahgunakan oleh yang menemukan HP saya.

Kronologis hilangnya HP milik artis kelahiran Medan ini, dijelaskan kembali oleh Kreator konten YouTube Rizky Billar, Valdi Akbar melalui kanal YouTube Hitz Infotainment, pada Selasa 23 November 2021.

Valdi mengatakan bahwa ketika asyik menikmati pesta yang diselenggarakan Atta Halilintar tersebut, Rizky Billar tidak sadar bahwa HP telah hilang.

Baca Juga: Alhamdullilah Rezeki Wanita Sholehah, Dapat pinjaman Modal Tanpa Agunan dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 Juta

Masih menurut Valdi, HP yang hilang bukan hanya milik Rizky Billar tapi juga milik Indra Kenz seorang pengusaha asal Medan yang mejanya berdekatan dengan Billar. Bahkan Indra Kenz yang pertama kali sadar HPnya hilang.

"Kronologinya, sebelumnya yang hilang duluan Indra Kenz, dan mejanya enggak jauh dari Billar," ungkap Valdi Akbar.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Hitz Infotainment


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X