Kabar Terbaru Lisa BLACKPINK Telah Dikonfirmasi Sembuh dari Covid-19, Bagaimana dengan Jennie, Jisoo, dan Rose

- 4 Desember 2021, 13:05 WIB
Instagram @lalalalisa_m  Caption: Lisa BLACKPINK dinyatakan sembuh covid-19, YG Entertainment berikan pernyataan resmi
Instagram @lalalalisa_m Caption: Lisa BLACKPINK dinyatakan sembuh covid-19, YG Entertainment berikan pernyataan resmi /Instagram @lalalalisa_m /
BAGIKAN BERITA - YG Entertainment umumkan kabar terbaru Lisa BLACKPINK yang sempat terkonfirmasi positif covid-19.
 
Sebelumnya, Lisa BLACKPINK dikabarkan terkonfirmasi positif covid-19 pada Rabu 24 November 2021.
 
Lisa BLACKPINK diduga terdiagnosa positif covid-19 setelah melakukan perjalanan ke Amerika karena berbagai urusan kegiatan sebagai solo.
 
 
Member BLACKPINK lainnya, Jennie, Jisoo, dan Rose juga diketahui langsung melakukan tes PCR hingga membatalkan beberapa kegiatan solo masing-masing.
 
YG Entertainment selaku pihak agensi BLACKPINK juga mengatakan akan melakukan upaya terbaik untuk kesehatan artisnya dan anggota staf yang terkait.
 
Kemudian pada Sabtu 4 Desember 2021, YG Entertainment umumkan kabar gembira untuk para BLINK (penggemar BLACKPINK) terkait kabar idol mereka.
 
 
Lisa BLACKPINK telah dikonfirmasi dan dinyatakan sembuh dari positif covid-19, dilansir dari pernyataan resmi dari YG Entertainment berikut.
 
"Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin memberi informasi untuk anda bahwa Lisa BLACKPINK telah sembuh dari positif covid-19," ungkap YG Entertainment.
 
"Lisa yang menerima perawatan di rumah, telah bebas dari isolasi mandiri pada pukul 12 siang waktu Korea Selatan hari ini 4 Desember 2021," tambahnya.
 
 
YG Entertainment juga mengatakan bahwa Lisa BLACKPINK sudah tidak terdeteksi bisa menyebarkan penyakit covid-19, sesuai dengan aturan kesehatan yang ada.
 
Selain Lisa, YG Entertaint juga umumkan kabar ketiga member BLACKPINK yang lain mulai dari Jennie, Jisoo, dan Rose.
 
"Baru-baru ini, Jisoo, Rose, dan Jennie terkategori dalam pantauan aktif yang tidak perlu isolasi mandiri karena telah melewati lebih dari satu minggu dari vaksinasi mereka, tak terkecuali ketiga member meminimalisasi kegiatan diluar pekerjaan," ungkapnya.
 
 
YG Entertainment sebagai agensi BLACKPINK juga berterimakasih kepada para penggemar yang telah sampaikan kekhawatiran pada idol mereka.
 
Serta kepada para staf kesehatan yang berdedikasi menanggulangi covid-19.
 
"Terimakasih atas semangat motivasi untuk BLACKPINK sehingga bisa kembali sehar lagi," tulisnya.
 
Kedepannya, YG Entertainment juga akan terus berupaya sebaik mungkin dalam prioritas kesehatan sesuai dengan aturan kesehatan yang berlaku.***
 

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x